Home / Auto / IIMS 2018 Targetkan 525.000 Pengunjung!
Panitia IIMS 2018 dan tim pendukung berfoto usai pembeberan kesiapan jelang IIMS 2018. Ist

IIMS 2018 Targetkan 525.000 Pengunjung!

Jakarta, NextID – Dalam paparan dengan awak media, Selasa (20/2, terbeber data bahwa Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang bakal digelar pada 19-29 April 2018 akan menghadirkan lebih dari 350 perusahaan dan menargetkan lebih dari 525.000 pengunjung selama 11 hari penyelenggaraannya dengan nilai transaksi senilai Rp 3,3 Triliun. Panitia optimis nilai ini akan tercapai mengingat IIMS merupakan acara awal tahun yang ditunggu oleh pengunjung setia IIMS.

Menurut Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS, kali ini pihaknya turut didukung oleh platform aplikasi digital Bukalapak sebagai sponsor utama. Bukalapak merupakan platform digital yang memberikan berbagai program-program menarik bagi para pengunjung maupun bagi para pengunjung dan peserta IIMS.

Bayu Syerli, VP of Marketing Bukalapak menimpali, sebagai upaya untuk menjadi solusi platform digital bagi masyarakat Indonesia dan memperluas ekosistem digital di Bukalapak, pihaknya berkomitmen untuk turut andil dalam ajang IIMS 2018 kali ini.

“Kami ingin menjadi bagian untuk mendukung peminat hobi berbasis otomotif, termasuk di dalamnya penggiat industri otomotif. Kami melihat IIMS semakin berinovasi dan semakin baik setiap tahun, sejalan dengan hal tersebut Bukalapak menjadi sponsor utama dengan memberikan berbagai program seru bagi pengunjung IIMS 2018, kami siap mendukung IIMS 2018!” ujar Bayu Syerli, VP of Marketing Bukalapak,” ujarnya.

Near Field Communications
Kali ini Dyandra Promosindo juga mempersiapkan inovasi canggih dalam hal transformasi tiket yaitu tidak lagi menggunakan tiket fisik. Tiket IIMS 2018 akan menggunakan sistem Near Field Communications (NFC) yang memudahkan pengunjung dan peserta pameran dengan cara melalukan tap pada gelang atau ID Card di pintu masuk pameran, tanpa harus menunjukan tiket masuk. Hal tersebut rasanya perlu dukungan platform digital untuk memasarkan jenis tiket baru ini, maka dari itu IIMS 2018 bekerjasama dengan Bukalapak selaku platform digital masa kini yang siap mendukung kemudahan calon pengunjung untuk mendapatkan tiket masuk pameran otomotif IIMS 2018.

IIMS 2018 juga menghadirkan terobosan baru dengan menyediakan tiket terusan dengan nama tiket Infinite Experience yang berlaku selama 11 hari penyelenggaraan pameran. Selain itu, pengunjung juga berhak mendapatkan privilege seperti jalur khusus pembelian tiket, priority seats pada shuttle busdan dapat menikmati beragam fasilitas yang terdapat di IIMS Infinite Lounge. Tiket terusan ini ditawarkan dengan harga Rp 300 ribu.

Demi kenyamanan pengunjung, penyelenggara juga memperisapkan 3 kategori tiket lainnya bagi calon pengunjung yang dapat dibeli online melalui aplikasi Bukalapak. Tiga kategori tiket masuk IIMS lainnya yaitu Weekdays Experience(berlaku hari Senin – Kamis) seharga Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah), Weekends Experience (berlaku hari Jumat – Minggu) seharga Rp 70.000,- (tujuh puluh ribu rupiah), VIP & Premium Days yang berlaku eksklusif pada hari pertama pembukaan pameran (19 April 2018) dengan harga Rp 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah).

About Gatot Irawan

Check Also

UD Trucks Siapkan Unit Baru dengan Teknologi SCR

Jakarta, NextID – UD Trucks sebagai salah satu merek kendaraan komersial di Indonesia (d/h Nissan …

Leave a Reply