Home / Auto / Daihatsu Astec Open 2018 Resmi Dibuka
Manajemen Daihatsu dan Astec melakukan servis awal sebagai tanda peresmian Daihatsu Astec Open 2018 di Bandung. Ist

Daihatsu Astec Open 2018 Resmi Dibuka

Bandung, NextID – Setelah sukses menyelenggarakan Daihatsu Indonesia Masters 2018 pada Januari lalu, serta Daihatsu ASTEC Open tahun lalu, Daihatsu kembali bekerjasama dengan Alan & Susy Technology (ASTEC) menyelenggarakan turnamen bulutangkis untuk ketiga kalinya sejak tahun 2016, yaitu Daihatsu ASTEC Open 2018.

Berbeda dari tahun sebelumnya, turnamen bulutangkis yang telah terdaftar dalam agenda Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kali ini akan berlangsung di 10 kota besar di Indonesia dari 19 Februari hingga 8 Desember 2018. Tak hanya itu, pada kejuaraan tahun ini, PBSI juga meningkatkan level menjadi Sirkuit Nasional B di beberapa kota.

Meningkatnya jumlah kota dan level turnamen ini tidak lepas dari tingginya animo masyarakat terhadap olahraga bulutangkis yang merupakan salah satu olahraga paling populer di Indonesia.

Turnamen ini diawali di kota Bandung (19-24 Februari), Bali (6-10 Maret), Makassar (3-7 April), Yogyakarta (30 April-5 Mei), Pontianak (17-21 Juli), Batam (7-11 Agustus), Padang (4-8 September), Banjarmasin (16-20 Oktober), Manado (6-10 November), dan final di Jakarta (2-8 Desember).

Kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018 dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan umur, dimulai dari U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa dan Veteran. Selain menggelar pertandingan, turnamen ini juga mengadakan Coaching Clinic yang langsung melibatkan Alan dan Susy sebagai pembicara.

Pada kejuaraan ini, Daihatsu aktif menginformasikan pertandingan pada ranah media sosial, antara lain website www.daihatsu.co.id, facebook “Daihatsu Indonesia”, twitter @daihatsuind, instagram DaihatsuInd dan youtube Daihatsu.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh atlit bulutangkis yang mengikuti kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018 ini. Semoga kejuaraan ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis Indonesia di ajang kompetisi dunia nantinya.” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply