Tuesday , 22 June 2021
Home / Auto / Mitsubishi Makin Menjejak di Bekasi!
Kyoya Kondo President Director PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (kedua kanan) hadir di acara peresmian diler baru (kendaraan penumpang) Mitsubishi yang dikelola oleh Sun Group. Ist

Mitsubishi Makin Menjejak di Bekasi!

Jakarta, NextID- Bagaimana tak menjejak, di kawasan Bekasi diler kendaraan penumpang Mitsubishi sudah memiliki banyak diler, dan yang terbaru diresmikan Selasa (23/1) adalah adalah PT Sun Star Prima Motor – Siliwangi, Bekasi, yang berlokasi di Jalan Siliwangi.

Diler baru ini hasil kerjasama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dan Sun Group. Hadirnya diler ini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Mitsubishi.

Diler Mitsubishi PT Sun Star Prima Motor– Siliwangi, Bekasi diresmikan oleh Kyoya Kondo, President Director MMKSI, dan Imelda Sundoro, Presiden Komisaris Sun Group, yang merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-109. Penambahan diler menjadi bagian strategis MMKSI dalam pengembangan jaringan diler di Jabodetabek yang memberikan kontribusi sekitar 40% terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi dengan jumlah penjualan yang meningkat 5.000 unit pada tahun 2017 jika dibandingkan dengan 2016.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas kendaraan penumpang, diler Mitsubishi PT Sun Star Prima Motor – Siliwangi, Bekasi ini dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan di Jabodetabek secara umum.Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purna jual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan sukucadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

“Diler ini adalah outlet kendaraan penumpangMitsubishi ke-280 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri denga nkonsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Komitmen kami adalah untuk menjadikan brand kami sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession,” ungkap Kyoya Kondo dalam sambutannya.

Diler Layanan 3S
Diler Mitsubishi PT Sun Star Prima Motor – Siliwangi, Bekasi merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di Kota Bekasi ini berlokasi di Jl.Siliwangi No.90 Bojong Menteng, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, dilengkapi area Showroom seluas387 m2 dan luas area Workshop 710 m2. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler ini pada nomor telepon (021) 82739119 untuk melakukan service booking.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, PT Sun Star Prima Motor – Siliwangi, Bekasi memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Fasilitas servisnya dilengkapi 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan sebagainya.

Diler ini memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang.

Diler ini juga dilengkapi ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

About Gatot Irawan

Check Also

AISI Prediksi Pasar Motor Domestik Tembus 4,3 Juta Unit!

Jakarta, NextID – Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) memperkirakan pasar sepeda motor domestik akan meningkat …

Leave a Reply