Wednesday , 20 October 2021
Home / Auto / IIMS 2018 Sinergikan Program Acara!
Suasana Ballroom Angsana 3 Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran yang dipenuhi peserta Technical Meeting IIMS 2018. Ist

IIMS 2018 Sinergikan Program Acara!

Jakarta, NextID -Pemerintah Indonesia mencanangkan target pertumbuhan industri sebesar 5,68 persen di tahun 2018. Pertumbuhan industri ini salah satunya ditopang dari terus melajunya industri otomotif secara nasional. Untuk mendukung hal itu, PT Dyandra Promosindo selaku Professional Event Organizer (PEO) kembali menggelar Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada 19 – 29 April 2018 mendatang di JIExpo Kemayoran.

Technical meeting IIMS 2018 yang berlangsung Selasa (23/1) di Angsana Ballroom 3, Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayorani dihadiri perwakilan dari peserta IIMS 2018 guna melancarkan kegiatan teknis pada waktu set-up, showdays, maupun breakdown setelah pameran.

Selain itu, juga disosialisasikan kepada peserta dengan penggunaan transformasi tiket fisik yang baru bagi pengunjung, yaitu menggunakan NFC (Near Field Communications) atau yang digunakan juga pada cashless payment. Kelebihan lain, sistem ini sudah terintegrasi dengan salah satu acara IIMS 2018 yaitu Test Ride & Test Drive Parade yang dapat melakukan reservasi via online.

Harga tiket masuk pameran IIMS 2018, dibagi menjadi beberapa klasifikasi, yang pertama yaitu tiket masuk weekdays seharga Rp 50.000 dan tiket masuk weekends Rp 70.000. Sedangkan pengunjung yang ingin berkunjung secara eksklusif datang pada hari pertama pembukaan akan dikenakan biaya tiket masuk Rp 150.000 karena pada hari pembukaan IIMS hanya dihadiri oleh tamu undangan khusus dan rekan-rekan media.

Satu lagi yang baru yaitu klasifikasi tiket terusan selama 11 hari atau Infinite Tiket dengan harga Rp 300.000 yang memiliki benefit tersendiri bagi pembelinya yang akan mengunjungi IIMS 2018.

Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS menyatakan, terdapat perkembangan signifikan dari penyelenggaraan acara tahunan ini. “Agak mengejutkan karena dua bulan sebelum IIMS, sales kami sudah mencapai 98%. Tentu ini sangat menggembirakan dan menggambarkan kepercayaan industri otomotif yang semakin meningkat,” ujarnya.

Konsep IIMS yang menggabungkan berbagai elemen otomotif, diapresiasi oleh lembaga bisnis internasional hingga komunitas nasional. Bahkan Presiden RI Bapak Joko Widodo, begitu mendukung dunia custom Indonesia. “Ini memperkuat tekad kami untuk semakin membuat IIMS sebagai salah satu pusat kemajuan industri otomotif nasional,” ujarnya.

About Gatot Irawan

Check Also

Sambut World Superbike di Indonesia, IMI dan Dyandra Promosindo Tawarkan Paket “Sultan”

Jakarta, NextID –  Gelaran ajang balap motor internasional, World Superbike (WorldSBK) akan menyambangi Indonesia sebagai destinasi akhir …

Leave a Reply