Wednesday , 20 October 2021
Home / Auto / Tata Micro Bus Jadi Transportasi Bandara Kualanamu
Presdir Nice Trans Group (kiri) Haposan Siallagan berfoto bersama Kadishub SUMUT Anthony Siahaan, Drs. Herri Zulkarnain M.s.i, Anggota DPRD Medan dan Business Development Head TMDI, Ari Suryanda didampingi Rifin Tanuwijaya, Saled Head zona Sumatera TMDI. Nice Trans Group menggunakan Bus Tata Motors untuk shuttle bus Bandara Kualanamu, Medan. Ist

Tata Micro Bus Jadi Transportasi Bandara Kualanamu

Medan, NextID – Setelah dipercaya menjadi pemasok mikro bus Trans Binjai oleh pemerintah kota Binjai, bus Tata Motors kembali mengukir jejak suksesnya di Sumatera Utara dengan menjadi salah satu merek bus yang dipercaya oleh bandara Kualanamu sebagai shuttle bus.

Pada 7 Desember di Medan, jajaran PT Trans Niaga Perdana selaku diler resmi 3S Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) di Medan beserta jajaran PT Nice Trans Group, sebuah perusahaan transportasi dan taxi di Sumatera Utara mengumumkan telah dimulainya operasional armada bus fleet Tata LP713 untuk kebutuhan shuttle bus di bandara Kualanamu.

Biswadev Senngupta, Presiden Direktur TMDI dalam kesempatan terpisah menyatakan bahwa Medan adalah salah satu area kunci Tata Motors. Komunitas bisnis dan pengusaha di Medan menurutnya sangat mendukung berkembang pesatnya merek dan produk Tata Motors sejak Tata Motors resmi hadir di sana pada tahun 2014.

Dirinya kembali mempertegas bahwa komitmen TMDI dan TNP sangat kuat dalam melayani kebutuhan kendaraan niaga dan transportasi di Medan. Tata telah mencatatkan diri menjadi bagian dari armada transportasi yang dapat dipercaya oleh kota Medan dengan Angkot dan saat ini, bus Tata semakin populer di Medan.

Sementara itu, Direktur Utama Trans Group, Haposan Siallagan mengakui bahwa perusahaannya memilih bus Tata untuk transportasi bandara karena Tata Motors berhasil menunjukkan semua elemen penting seperti mesin, girboks, axle dan sasis adalah yang terbaik di kelasnya.

“Komponennya kuat dan bandel. Biaya operasionalnya juga sangat terjangkau. Selain itu, merek Tata sudah terkenal sebagai salah satu merek kendaraan niaga yang terbaik di dunia. “Saat ini kami mengoperasikan 7 unit sebagai awal, dan segera akan kami tambah,” kata Haposan.

About Gatot Irawan

Check Also

Sambut World Superbike di Indonesia, IMI dan Dyandra Promosindo Tawarkan Paket “Sultan”

Jakarta, NextID –  Gelaran ajang balap motor internasional, World Superbike (WorldSBK) akan menyambangi Indonesia sebagai destinasi akhir …

Leave a Reply