Monday , 27 September 2021
Home / Auto / Sahabat Siaga 2017 Siap Kawal Sahabat Daihatsu
Daihatsu Mobile Service dengan mengunjungi langsung ke lokasi atau tempat tinggal sehingga semakin memudahkan Pelanggan. Ist

Sahabat Siaga 2017 Siap Kawal Sahabat Daihatsu

Jakarta, NextID – Daihatsu terus mendekatkan diri kepada pelanggannya. Hal ini dibuktikan dengan dibukanya Posko Siaga 24 jam menjelang libur akhir tahun 2017. Daihatsu menyediakan posko dengan nama Sahabat Siaga sebanyak 2 titik sepanjang liburan, yaitu di Puncak Raya KM 80 dan Rest Area Cikampek KM 57. Kedua posko ini siap menerima Sahabat Daihatsu mulai pada 23 Desember 2017 – 1 Januari 2018.

Daihatsu menyediakan berbagai fasilitas seperti dua stall kendaraan, dengan didukung oleh Mekanik handal yang siap memenuhi kebutuhan servis kendaraan para Sahabat Daihatsu. Selain menjaga kondisikendaraanselama perjalanan tetap prima,Daihatsu juga memberikan 2 (dua) liter oli secara gratis untuk setiap pembelian 2 (dua) liter oli dan lain-lain.

Tak hanya itu, Daihatsu menyadari bahwa momen liburan adalah waktu yang menyenangkan yang paling ditunggu-tunggu bersama keluarga. Oleh karena itu, Sahabat Siaga juga menyediakan tenda yang dilengkapi dengan snack dan minuman gratis, ruang ber-AC yang sejuk, free Wi-Fi, area bermain anak dan sebagainya yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga Sahabat Daihatsu.

“Daihatsu menyediakan poskoSahabat Siaga yang tidak hanya memberikan service terbaik untuk kendaraan, tapi juga sebagai tempat untuk istirahat atau singgah para Sahabat Daihatsu, demi memberikan kenyamanan liburan para Sahabat, dan juga menjaga kendaraan agar tetap prima,” ungkap Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head, Rabu (20/12).

Bagi Sahabat Daihatsu yang melewati rute liburan selain ke Puncak atau Cikampek, pelanggan tetap dapa tmengunjungi bengkel resmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia sebanyak 144 outlet yang menyediakan layanan meliputi vehicle, service, dan parts (VSP).

Sahabatdapat melakukan service setiap 6 (enam) bulan atau setiap kelipatan 10.000 KM, mana yang lebih dulu tercapai. Dengan melakukan service di bengkel resmi, Sahabat Daihatsu akan mendapatkan benefit; di antaranya ,Menjaga performa kendaraan agar terhindar darikomponen yang aus dan berkarat; menjaga komponen kendaraan sehingga dapat meminimalkan perbaikan komponen yang rusak; juga mendapatkan kualitas pekerjaan yang maksimal, karena dikerjakan oleh mekanik handal bersertifikat resmi Daihatsu, didukung fasilitas yang lengkap dan nyaman.

Benefit lainnya, garansi service selama 15 hari kerja atau 1.000 KM; mendapatkan rasa aman karena kendaraan berada pada kondisi prima; dan mempertahankan masa berlaku warranty sesuai panduan dari buku service.

About Gatot Irawan

Check Also

Jelang Seri 3 ITCR 2021, Alvin dan Avila Masih Kuasai Klasemen

Jakarta, NextID – Mulai memasuki seri ketiga ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), …

Leave a Reply