Wednesday , 22 September 2021
Home / Auto / Keuntungan Service Booking via Aplikasi ala Mitsubishi
Aplikasi service booking dari Mitsubishi yang memudahkan konsumennya. Ist

Keuntungan Service Booking via Aplikasi ala Mitsubishi

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, pada Oktober 2017 lalu telah meluncurkan fasilitas digital untuk memudahkan pelanggan mendapat informasi terkait kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia melalui Aplikasi mobile terbaru, yakni “My Mitsubishi Motors ID.”

Peluncuran aplikasi ini merupakan komitmen MMKSI dalam memberikan layanan terbaik yang memudahkan konsumen. Aplikasi mobile dengan slogan “Personal Mobile Assistant” ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan pengguna dalam mengakses informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia dapat memanfaatkan berbagai fitur yang terdapat pada aplikasi tersebut untuk mendapatkan layanan, maupun terhubung dengan diler resmi Mitsubishi serta tim Mitsubishi Motor Customer Care. Salah satu fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut adalah “Service Booking” yakni layanan yang dikhususkan bagi konsumen Mitsubishi yang ingin melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi.

Terkait apresiasi yang baik dari masyarakat atas peluncuran aplikasi ini,MMKSI mengadakan program menarik untuk pengguna aplikasi My Mitsubishi Motors ID, di mana konsumen yang berhasil melakukan Service Booking akan mendapatkan 25.000 “Ponta Point” yang setara dengan Rp 25.000. “Ponta Point” akan didapatkan oleh konsumen Mitsubishi setelah melakukan perawatan kendaraan di diler resmi Mitsubishi yang dituju sesuai request awal yang dilakukan pada applikasi mobile My Mitsubishi Motors ID.

Caranya cukup mudah, hanya dengan melakukan pemindaian/scan barcode (QR Code) di kasir diler melalui applikasi dan memberikan rating layanan diler. Setelah semua langkah tersebut dilakukan “Ponta Point” akan secara otomatis masuk ke akun Ponta konsumen yang telah didaftarkan melalui applikasi My Mitsubishi Motors ID.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, menyampaikan, menu Service Booking pada aplikasi mobile berbasis Android dan IOS dengan slogan “Personal Mobile Assistant” ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan dalam mendapatkan layanan, dimana salah satunya adalah mengatur jadwal kunjungan perawatan kendaraan Mitsubishi.

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen Mitsubishi yang menggunakan fasilitas Service Booking melalui aplikasi mobile, kami memberikan benefit berupa 25.000 ‘Ponta Point’. Dengan program ini diharapkan awareness konsumen Mitsubishi akan bertambah dan mulai terbiasa melakukan service booking terlebih dulu untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal di bengkel,”jelasnya, Jumat (22/12).

Konsumen yang ingin menggunakan layanan Service Booking harus mengunduh aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID dan melakukan registrasi data profil dan kendaraannya pada aplikasi tersebut sebelum menggunakan fasilitas Service Booking. Pada saat melakukan registrasi, secara otomatis konsumen juga akan terdaftar pada “Ponta Membership” dan memiliki account Ponta.

Melalui fasilitas Service Booking, konsumen diharapkan dapat dengan mudah mengatur jadwal kunjungan service berkala di diler resmi, hanya dengan mengakses menu “Service Booking” melalui ponsel. Adapun program khusus untuk mendapatkan “Ponta Point” dengan memanfaatkan service booking aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID berlangsung hanya pada periode terbatas 15 Desember 2017 – 29 February 2018.

About Gatot Irawan

Check Also

All New Honda BR-V Makin Canggih dan Keren!

Jakarta, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New Honda BR-V generasi kedua …

Leave a Reply