Home / Auto / Truk Panggung Gelar Konser Iwan Fals di Bali
Roadshow perdana Iwan Fals di Bali di atas panggung truk Mitsusbishi Fuso. Ist

Truk Panggung Gelar Konser Iwan Fals di Bali

Jakarta, NextID – PT Krama Yudha TigaBerlian Motors (KTB) melangsungkan konser perdana dari rangkaian roadshow bertajuk “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” yang dilaksanakan di Bali, pada 22 November 2017 malam.

Bertempat di diler Mitsubishi, Jl. Imam Bonjol No. 375-R, Denpasar, menjadikan Bali sebagai tujuan pertama yang disinggahi Truk Panggung Mitsubishi FUSO yang khusus dibangun di atas varian Colt Diesel FE 74 Long yang turut membawa perlengkapan panggung Iwan Fals.

Membawakan sekitar 15 lagu, Iwan Fals membuka konser dengan menyanyikan lagu hits yang berjudul Di Bawah Tiang Bendera, lagu yang khusus didedikasikan atas kontribusi Mitsubishi Fuso kepada Indonesia. Iwan Fals juga menyelingi penampilannya dengan sapaan dan tanya jawab sesekali. Suasana pun semakin cair, penonton yang mayoritas adalah sopir truk dengan antusias bernyanyi dan bergoyang.

Dalam acara tersebut, tamu yang hadir dapat menorehkan harapan-harapan mereka untuk Mitsubishi Fuso ke depannya. Hal inidilakukan KTB sebagai sarana interaksi untuk mendengar langsung harapan-harapan konsumen, stakeholder dan juga undangan special acara ini yakni sopir truk.

Menjunjung strategi pemasaran sebagai customer’s business consultant, KTB berupaya untuk selalu peka terhadap kebutuhan konsumen, serta terbuka pada saran serta masukan yang diberikan konsumen, sehingga melalui kolaborasi Mitsubishi FUSO dan Iwan Fals ini dapat memberikan warna baru bagi perjalanan Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Acara ini juga merupakan pembuktian keseriusan KTB dalam kontribusi bagi Indonesia dan juga pembuktian ketangguhanMitsubishi FUSO Colt Diesel FE 74 Long sebagai Colt Diesel terpanjang di dunia yang bias mengangkut lebih banyak karena kapasitasnya yang besar, namun tetap lincah bermanuver di berbagai medan di Indonesia.

Duljatmono, Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga BerlianMotors mengatakan,“Bali merupakan pasar potensial bagi perkembangan Mitsubishi Fuso di Indonesia, khususnya Colt Diesel. Di area ini, Colt Diesel mendominasidengan market share 37,5% untuk kelas light duty truck. Sebagai pulau pariwisata terbesar dengan keindahan pantainya, sector logistic dan pertambangan pasir yang terus berkembang menjadi pasar yang menjanjikan bagi bisnis Mitsubishi Fuso di wilayah Bali.”

Pada acara perdana di Bali, Iwan Fals selaku pengisi acara utama yang juga Brand Ambassador Mitsubishi FUSO melakukan meet & greet bagi para undangan yang beruntung. Pada kesempatan tersebut, Iwan Fals sebagai figure mewakili brand Mitsubishi Fuso menyampaikan beberapa cerita perjalanannya bersama Mitsubishi Fuso dan juga menandatangani gitar yang diberikan secara eksklusif kepada konsumen setia yang terpilih di tiap kota.

About Gatot Irawan

Check Also

Wow, Xenia ADS Baru Tampil Lebih Sporty di GIIAS 2024

Tangerang, NextID – Daihatsu hadirkan Xenia ADS dengan tampilan baru dan lebih sporty pada ajang …

Leave a Reply