Home / Auto / All New Rush Makin Modern dan Fitur Lengkap
President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata (tengah), Vice President Director TAM Henry Tanoto (kanan) dan Chief Engineer All New Toyota Rush Eiji Fujibayashi (kiri) di depan All New Toyota Rush yang baru diluncurkan secara resmi TAM, di Jakarta, Kamis (23/11). Ist

All New Rush Makin Modern dan Fitur Lengkap

Jakarta, NextID – PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan All New Rush dengan penampilan sama sekali baru, namun tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real SUV yang telah malang melintang di pasar mobil nasional sejak 2006 lalu. Mobil dengan akumulasi penjualan tertinggi di segmennya, yaitu mencapai lebih dari 250.000 unit ini, kini tampil dengan desain yang lebih modern untuk mengisi pasar yang kian dinamis. Dalam balutan konsep tough and dynamic, All New Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty.

“Kami sampaikan apresiasi kami kepada konsumen yang menjadikan Toyota Rush diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami menghadirkan Toyota Rush terbaru dengan tetap mempertahankan DNA sebagai Real SUV, untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat dengan mobilitas perkotaan yang kian dinamis,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata, di sela peluncurannya, Kamis (23/11).

Desain tough and dynamic terinspirasi oleh penampilan para atlet yang dinamis, namun tangguh dalam menghadapi setiap rintangan. Penampilan All New Rush mengalami perubahan drastis dengan konsep eksterior yang baru. Garis desain pada bagian bawah jendela memberi kesan kokoh, kesan dinamis (dynamic) keluar dari garis desain di bagian ‘samping’. Didukung penampilan bagian depan yang modern membuat All New Rush siap melengkapi kebutuhan masyarakat di segmen Medium SUV.

All New Rush hadir dengan eksterior yang di desain untuk style yang lebih tinggi (high-end), kualitas interior lebih baik, pemilihan mesin baru dengan teknologi terbaru, serta fitur keamanan yang lebih lengkap. All New Rush lahir melalui riset panjang untuk mengenal lebih dalam kebutuhan konsumen SUV di Indonesia dengan kualitas berstandar global.

“All New Rush hadir melalui riset dan survei yang mendalam. Saya membutuhkan waktu lebih dari 1 tahun untuk tinggal di Indonesia, demi mencari tahu mobil apa yang dibutuhkan dan diinginkan masyarakat Indonesia,” kata Chief Engineer, Eiji Fujibayashi saat peluncuran All New Rush di Jakarta.
All New Rush memiliki dimensi yang lebih lapang karena lebih panjang 230 mm dibandingkan model sebelumnya, menjadi 4.435 mm dengan menempatkan ban serep di bagian bawah lantai belakang.

Interior All New Rush di desain dengan konsep “True 7 Seater SUV” yang dilengkapi dengan 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest. Dengan jarak bangku baris ke dua dengan bangku baris ketiga sebesar 700 mm, penumpang baris ketiga jauh lebih nyaman dibandingkan model sebelumnya. Dan ini masih menyisakan ruang yang luas untuk tempat bagasi. Panjang bagasi All New Rush mencapai 450 mm atau lebih panjang 150 mm dibandingkan sebelumnya.

“Interior All New Rush memang di desain untuk menunjang kebutuhan pengemar SUV yang berkarakter dinamis. Mereka tidak hanya butuh sensasi sporty, tapi juga ruang interior yang luas, termasuk untuk bagasi,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

About Gatot Irawan

Check Also

Sebanyak 448 Unit Jimmy 3 Pintu Di-recall..

Jakarta, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye Suzuki Product Quality Update untuk produk Suzuki Jimny 3-door …

Leave a Reply