Tuesday , 19 October 2021
Home / Auto / Quester Angkutan Andalan di Tanjungpriok!
Sebagian Quester GWE 280 yang diserahterimakan kepada konsumen di Pelabuhan Tanjungpriok, Kamis (26/10). Ist

Quester Angkutan Andalan di Tanjungpriok!

JAKARTA, NextID – UD Trucks berkomitmen selalu mendukung pasar logistik tanah air dengan produk andalanya, yakni Quester. Tak heran jika UD Truck menyerahkan sebanyak 55 unit Quester GWE 280 kepada pelangganya, PT Kaluku Maritima Utama di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta (26/10) v ia diler PT Astra International – UD Trucks Sales Operation.

Velery Muyard selaku Presiden Direktur UD Truck Indonesia mengatakan, kebutuhan logistik melalui pelabuhan saat ini sangat besar, apalagi dengan desain pelabuhan Tanjungpriok yang baru dibangun membuat potensi pasar logistik semakin ramai. “Sudah jelas kebutuhan atas sarana angkutan akan semakin meningkat, dan potensi inilah yang diambil oleh partenr kami PT Kaluku Maritim Utama,” uangkap  Muyard di pelabuhan 3 Tanjung Priok, Jakarta, saaqt acara serah terima.

PT Kaluku Maritama Utama merupakan perusahaan Bongkar Muat yang telah malang melintang sejak tahun 1997. Perusahaan itu yakin memilih UD Truck sebagai mitra yang dipercaya untuk urusan armada transportasi logistik guna mendukung kegiatan bisnisnya.

Winarto Martono Martono, CEO Astra International –  UD Truck Sales Operations mengatakan  hari ini merupakan salah satu kelanjutan dari komitmen kami (UD Truck dan Astra International  UD Truck Indonesia) dalam mendukung pasar logistik. “Kami percaya melalui model terbaru UD Trucks Quester ini, upaya untuk menjangkau para pengguna bisnis dan memperluas kebutuhan akan pasar logistik di indonesia,” jelasnya.

Truk Quester terbaru ini tidak hanya memiliki kabin dan area pengemudi yang sangat modern, tetapi juga memiliki performa driveline yang terbaik dan juga memberikan efesiensi bahan bakar optimal dari sisi operasional pelanggan.

Tidak hanya itu, UD Trucks telah merakit Quester GWE 280 ini secara spesifik dibuat untuk perjalan kargo dan logistik dengan jarak tempuh yang maksimal antar kota di Indonesia. Nah, yang menarik, konsumen mendapat layanan prima, salah satunya selama setahun gratis perawatan!

About Gatot Irawan

Check Also

40 Tahun Inovasi dan Kesuksesan Peugeot Sport

Jakarta, NextID – Peugeot Global terus melakukan langkah inovasi. Tidak terkecuali pada divisi Peugeot Sport …

Leave a Reply