Thursday , 11 August 2022
Home / Auto / New Continental GT, Sedan Para “Bangsawan”
New Continental GT, sedan agung, mewah dan sporty dari Bentley. Ist

New Continental GT, Sedan Para “Bangsawan”

Frankfurt, NextID – Frankurt Motor Show 2017 boleh jadi atraksi otomotif global yang elegan dan ditunggu-tunggu. Di sana ada banyak pameran mobil baru dengan balutan teknologi terkini dan masa depan. Salah satu merek papan atas Bentley, meluncuran New Continental GT di sana.

Banyak orang menaksirkan, inilah mobil yang dipersiapkan bagi “kaum bangsawan” sesungguhnya. Karena sedan mewah ini mengusung banyak teknologi dan fitur terdepan yang khas mobil sedan masa depan.

“Hari ini adalah hari yang sangat berarti untuk Bentley Motors. Hari ini kami baru saja membuat kesuksesan baru dan menantikan masa depan dengan mobil baru yang akan menentukan standar Grand Touring termewah. Hari ini kami memperkenalkan mobil yang memiliki desain, teknologi dan inovasi yang luar biasa,” ujar Chairman dan CEO Bentley, Wolfgang Düheimer, Selasa (12/9).

“Ketika Bentley meluncurkan Continental GT di tahun 2003, mobil ini menetapkan sebuah segmen market  yang baru yakni grand tourer modern termewah. Hari ini, saya yakini bahwa kami telah mendefinisikan kembali segmen ini. Ini adalah sebuah kehormatan untuk mengganti sebuah mobil yang sudah 14 tahun menjadi benchmark di antara segmen grand tourer,” lanjutnya.

Generasi ke 3 Bentley Continental GT yang legendari adalah di desain. Dalam penjelasan tertulis disebutkan, sedan mewah ini di bangun dan dibuat di Inggris, yang selalu memperhatikan nilai tinggi dari detil, karya seni dan teknologi yang terbaru, yang dipadukan bersama untuk membuat cita rasa grand tourer termewah yang pernah di produksi.

New Bentley Continental GT sudah dapat di order sekarang dengan pengiriman  kepada customer di mulai pada kuartal kedua tahun depan dan Bentley sudah mengkonfirmasikan bahwa plug-in hybrid model akan tersedia dalam waktu dekat.

About Gatot Irawan

Check Also

Jualan Daihatsu Juli 2022 Merayap 38,3%!

Jakarta, NextID – Pada periode Januari – Juli 2022, pasar otomotif nasional catatkan raihan penjualan …

Leave a Reply