Home / Auto / Xpander Capai Lebih 11.000 Unit SPK!
Mitsubishi Xpander

Xpander Capai Lebih 11.000 Unit SPK!

Jakarta, NextID – Ajaib, adalah kata yang tepat buat pencapaia penjualan Mitsubishi Xpander, yang mencapai 11.521 unit dalam dua minggu sejak peluncurannya 10 Agustus di GIIAS 2017. Hasil ini merupakan angka akumulasi dari surat pemesanan kendaraan (SPK) yang diterima oleh diler resmi Mitsubishi Motors,  baik dari gelaran GIIAS 2017, dan acara peluncuran di berbagai kota dan juga konsumen yang datang dan melakukan pemesanan langsung di diler.

Pencapaian ini melebihi target yang telah ditetapkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, di yaitu 3.000-4.000 unit per bulan. Sementara itu “Ultimate A/T” menjadi varian yang paling diminati dan mendominasi lebih dari 50%  total pemesanan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan konsumen Indonesia dan rekan media massa terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami,” ungkap Kyoya Kondo, President Director MMKSI, Jumat (25/8).

Dengan angka SPK yang demikian tinggi, maka lazimnya soal inden menjadi akan bermasalah. Namun dengan enteng Kondo menjamin semua bisa dikerjakan dengan baik. “Dengan hasil yang dicapai ini, kami akan mulai mengirimkan Xpander kepada konsumen mulai Oktober 2017.  Kami berupaya untuk dapat melakukan pengiriman keseluruhan unit hingga akhir 2017,” tandasnya.

About Gatot Irawan

Check Also

Sebanyak 448 Unit Jimmy 3 Pintu Di-recall..

Jakarta, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye Suzuki Product Quality Update untuk produk Suzuki Jimny 3-door …

Leave a Reply