Tuesday , 22 June 2021
Home / Auto / Mitsubishi Xpander “Mampir” di Semarang!
Mitsubishi Xpander tampil di Semarang. Ist

Mitsubishi Xpander “Mampir” di Semarang!

Semarang, NextID – Setelah diluncurkan dalam debut global bertajuk “world premiere” di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), 10 Agustus 2017, dan rangkaian kegiatan peluncuran di 6 kota besar Indonesia, Rabu (2/8) PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memperkenalkan “Next Generation MPV” di kota Semarang dalam acara “Misubishi Motors Special Exhibition.”

Peluncuran Mitsubishi Xpander dalam Mitsubishi Motors Special Exhibition juga akan dilaksanakan di 8 kota lain di Indonesia: Palembang, Jakarta, Pekanbaru, Bandung, Medan, Balikpapan, Makassar, dan Surabaya.

Di Semarang, Mitsubishi Xpander tampil pada pameran terbuka dalam Mitsubishi Motors Special Exhibition yang diselenggarakan atas kerjasama MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi PT Sun Star Motor, PT Bumen Redja Abadi dan PT Borobudur Oto Mobil, bertempat di Paragon Mall, pada 23 – 27 Agustus 2017.

MMKSI dalam keterangan pers, menyebutkan, ajang ini antara lain didekasikan khusus untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander, yang dibuktikan dengan perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 7.489 unit, per 20 Agustus 2017, dan akan terus bertambah.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan ketertarikan masyarakat Indonesia yang luar biasa terhadap Mitsubishi Xpander. Kami berharap produk ini dapat menjawab ekspektasi dan kebutuhan anda akan kendaraan multifungsi dengan penggabungan unsur MPV dan SUV bergaya elegan yang dikemas dengan cantik dan harga produk yang kompetitif,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Mitsubishi Xpander, lanjutnya, merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV, membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” ini. “Hasilnya adalah kenyamanan berkendara yang makin sempurna dalam kendaraan yang tangguh dan stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung 7 penumpang dan barang bawaannya,” tegasnya.

Kota Semarang dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Jawa Tengah.

“Setelah diperkenalkan pada world premiere pada ajang GIIAS 2017 lalu, Mitsubishi Xpander telah memperoleh SPK sebanyak 355 unit di wilayah Jawa Tengah dan ditargetkan untuk dapat meraih 20% dari pangsa pasar small MPV Jawa Tengah dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar 9-11%,’ tutup Irwan.

About Gatot Irawan

Check Also

AISI Prediksi Pasar Motor Domestik Tembus 4,3 Juta Unit!

Jakarta, NextID – Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) memperkirakan pasar sepeda motor domestik akan meningkat …

Leave a Reply