Tuesday , 21 September 2021
Home / LifeStyle / Leisure / BigBang Jakarta Gelar Cuci Gudang Multiproduk di Akhir Tahun
Direktur Marketing Jakarta International Expo Kemayoran Ralph Scheunemann (kiri) bersama Komisaris PT Expo Indonesia Jaya Wong Yew Ming (kedua kiri), Novry Hetharia (ketiga kanan) , Dolly Lee (kedua kanan), Direktur Utama Indra (ketiga kiri) serta Kepala Bidang Informasi dan Pengembangan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Prpinsi DKI Jakarta , Alberto Ali (kanan) berbincang usai memperkenalkan event BingBang Jakarta 2017. (SHNet/Job Palar)

BigBang Jakarta Gelar Cuci Gudang Multiproduk di Akhir Tahun

Jakarta, NextID – Akhir tahun ini, Jakarta akan diramaikan dengan pameran besar dengan harga “cuci gudang” berbagai produk menarik yang digelar BigBang Jakarta. Bertempat di JIExpo Kemayoran, BigBang Jakarta akan mengadakan pameran cuci gudang multiproduk pada 22 Desember-1 Januari mendatang.

Komisaris PT Expo Indonesia Jaya, pengelola BigBang Jakarta, Novthaly Hetharia menjelaskan kepada media, Selasa (22/8), di Jakarta, kegiatan yang mengambil tema Year End Festival and Final Clearance Exhibition ini merupakan pameran cuci gudang terbesar dan terlengkap yang pertama di akhir tahun ini.

“BigBang Jakarta nantinya menyuguhkan 4 program inti, yakni The Biggest Year End Sale, The Biggest Year End Entertainment, The Biggest Year End Festival, dan The Biggest Year End Exhibitions,” kata Novthaly.

Kegiatan ini tak hanya digelar di Jakarta, melainkan di berbagai kota besar di Indonesia secara rutin tiap akhir tahun. “BigBang Jakarta diadakan atas dasar permintaan berbagai pihak yang ingin melakukan kegiatan di akhir tahun meski tidak pergi liburan keluar kota, namun tetap memperoleh program menarik serta hiburan akhir tahun di Jakarta,” katanya.

BigBang Jakarta juga akan menghadirkan ragam program mulai dari Pameran Cuci Gudang Multiproduk, Midnight Sale, Pesta Tahun Baru, Kuliner, Koser Musik, Festival Durian, Kompetisi Paduan Suara, Kompetisi  DJ, Kompetisi Sepeda Gunung, Kompetisi drone, ajang ketemu komunitas, cosplay, pameran lego, pohon BigBang berhadiah, serta lainnya.

Selain program-program tersebut, BigBang Jakarta juga akan menghadirkan New Year Eve Dinner, Marathon Fun, Fun Bike, RC, Paramotor, dan di malam puncak Tahun Baru, BigBang Jakarta akan menghadirkan panggung hiburan lengkap dengan pesta kembang api.

About Job Palar

Check Also

Café Dangdut New York, Sah!

New York, NextID – Setelah sukses melangsungkan soft launching di kawasan Smorgasburg WTC Financial Center …

Leave a Reply