Home / Auto / Toyota Kukuhkan “Beyond Product 2017”
Acara seremonial peluncuran New Venturer dan New Corolla Altis berlangsung Senin (16/1). Tapak jajaran manajemen Toyota Indonesia di tengah kedua model yang disebut Beyond Product itu. Ist

Toyota Kukuhkan “Beyond Product 2017”

Jakarta, NextID – Sukses mengakhiri 2016 dengan pertumbuhan kinerja yang mengesankan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengawali 2017 ini dengan meluncurkan dua produk terbaru yakni New Venturer di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV)  dan New Corolla Altis di segmen Sedan.

Kehadiran produk ini sekaligus menandai komitmen Toyota terhadap semangat Let’s Go Beyond melalui pilar Beyond Product, yaitu selalu menghadirkan produk-produk baru dalam memenuhi ekspektasi pelanggan yang terus berkembang dinamis.

Dengan konsep desain Tough and Prestigious, New Venturer yang merupakan line-up terbaru Toyota Innova hadir dengan penampilan lebih gagah dan prestisius. Line-up teratas andalan Toyota di segmen medium MPV ini siap menemani pelanggan dalam mengeksplorasi perjalanannya untuk mendapat pengalaman yang mengesankan.

Sementara itu, New Corolla Altis dalam konsep desain Advance Prestigious kini hadir lebih modern dengan menampilkan sisi eksterior yang prestisius serta interior yang lebih nyaman dan fun to drive. Kehadiran model terbaru dari sedan legendaris ini adalah bagian dari apresiasi Toyota kepada pelanggan segmen sedan yang menghendaki kendaraan prestise dengan fitur kenyamanan dan keamanan yang advance sertafun to drive.

Penyempurnaan Fitur

“Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, sentuhan berbagai desain dan fitur improvement yang disematkan pada New Venturer dan New Corolla Altis diharapkan mampu melebihi harapan pelanggan akan keberadaan produk Toyota yang legendaris di segmen MPV dan Sedan. Semua itu untuk memastikan bahwa New Venturer dan New Corolla Altis mampu memberikan pengalaman berkendara  yang modern bagi pelanggan sesuai dengan karakter dan berbagai kelebihan yang dimiliki mobilnya,” kata Presiden Director TAM, Hiroyuki Fukui, Senin (16/1) di sela acara peluncuran kedua model itu.

New Corolla Altis Ist
New Corolla Altis Ist

Kehadiran New Venturer dan New Corolla Altis di tahun 2017 ini sekaligus menandakan eksistensi kedua mobil legendaris Toyota tersebut di Indonesia maupun di dunia yang masing-masing sudah berlangsung selama 40 tahun dan 50 tahun.

New Venturer hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan MPV yang mampu mengeksplorasi jiwa petualang pengendaranya dari pengalaman perjalanan yang dilakoni, namun tetap merasakan kenyaman dan kemewahan  berkendara.

Desain eksterior yang adventurous, interior yang mewah dan kabin yang luas, fitur keamanan yang lengkap, serta performa mesin yang handal membuat pelanggan bisa merasakan ketangguhan dari sebuah MPV yang kini tampil lebih stylish dengan nuansa yang lebih tangguh.

“New Venturer yang kami perkenalkan sebagai Beyond Product  Toyota pertama di tahun 2017 ini hadir untuk memberikan pilihan yang lebih lengkap bagi pelanggan di segmen MPV yang membutuhkan kendaraan multi fungsi, tangguh dan prestisius, lengkap dengan tampilan yang lebih berani. Kami harapkan, kehadiran New Venturer makin meneguhkan posisi Toyota sebagai market leader di segmen MPV,” timpal Vice President Director TAM Henry Tanoto.

Tak berbeda dengan New Venturer, kehadiran New Corolla Altis yang mengedepankan  konsep canggih dan prestis juga tidak lepas dari keinginan memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan sedan berkelas yang memiliki kelengkapan fitur kenyamanan dan keamanan. Tampilan desain eksterior premium yang juga didukung kemewahan interior membuat New Corolla Altis ini makin memberikan pengalaman yang modern dalam berkendara.

New Venturer Ist
New Venturer Ist

“Kehadiran New Corolla Altis merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pelanggan setia Corolla, khususnya yang membutuhkan sedan mewah dan prestis sesuai dengan gaya hidup dan status sosialnya. Dengan kehadiran varian baru ini,  kami berharap loyalitas pelanggan terhadap Toyota Corolla juga makin meningkat sehingga mampu memberikan kontribusi bagi penjualan Toyota di 2017 ini,” ucap Henry.

Sejalan dengan prinsip Kaizen (Continuous Improvement) yang diterapkan Toyota untuk senantiasa menghadirkan produk terbaiknya kepada konsumen, kehadiran kedua produk legendaris tersebut memang telah mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.

“Tidak hanya mampu berkontribusi untuk menjadikan Toyota sebagai market leader di Indonesia, keberadaan Kijang dan Corolla juga memberikan andil yang signifikan untuk menempatkan Toyota Indonesia dalam memainkan peranan penting bagi pengembangan industri dan pasar otomotif nasional selama ini,” ujar Henry.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply