Home / Auto / Rekondisi Gratis dari Daihatsu!
Daihatsu Terios Ist

Rekondisi Gratis dari Daihatsu!

Jakarta, NextID – Sebagai spesialis produsen mobil kompak, Daihatsu terus meningkatkan kepercayaan dan loyalitas pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan berkualitas, serta menggelar berbagai program apresiasi bagi pelanggan.

Setelah sukses menyelenggarakan program rekondisi Xenia Setia sejak 2014, kini Daihatsu memberikan apresiasi bukan hanya kepada pengguna setia Xenia tetapi juga kepada pengguna setia Terios, Sirion dan Luxio di seluruh Indonesia, melalui Program Daihatsu Setia.

Daihatsu akan memilih 110 unit mobil, yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio milik pelanggan setia yang memenuhi persyaratan untuk direkondisi menjadi seperti baru kembali, seperti ketika baru keluar dari pabrik, tanpa dipungut biaya apapun.

Persyaratan mengikuti program Daihatsu Setia, adalah : peserta merupakan pemilik pertama Xenia, Terios, Sirion, atau Luxio; peserta berstatus pemilik perorangan dan bukan instansi;  peserta melakukan perawatan mobil secara rutin di bengkel resmi Daihatsu; dan mobil peserta memiliki kilometer (km) pemakaian tertinggi.

Pendaftaran Daihatsu Setia dibuka dalam dua periode. Periode pertama dibuka Januari-Februari 2017 khusus untuk peserta dari Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Periode kedua dibuka Maret-April 2017 khusus untuk peserta dari Sumatera, Kalimantan, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui tiga pilihan cara, yaitu dapat melalui online, SMS, atau bengkel resmi Daihatsu. Pendaftaran secara online dilakukan dengan membuka laman www.daihatsusetia.com dan melengkapi data diri dan kendaraan. Pendaftaran melalui SMS dilakukan dengan mengirim pesan SMS ke nomor 08990888898. Data SMS akan diregistrasikan secara online oleh Daihatsu. Pendaftaran melalui bengkel resmi Daihatsu, dilakukan dengan meminta form kepada Service Advisor (SA) di bengkel, lalu mengisinya, kemudian didaftarkan oleh SA ke microsite Daihatsu.

“Program Daihatsu Setia diluncurkan untuk mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menggunakan produk Daihatsu. Program Daihatsu Setia menjadi bukti konsistensi Daihatsu sebagai Sahabat dengan menyediakan produk dan program sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Sabtu (21/1).

About Gatot Irawan

Check Also

Silaturahmi Pakai Mobil Hybrid Toyota, Siapa Takut?

Jakarta, NextID – Saat ini salah satu dealer Toyota yakni Auto2000 memasarkan tidak kurang dari …

Leave a Reply