Wednesday , 22 September 2021
Home / Auto / Mewah Paripurna …
Bentley Continental GT Supersports (Foto: James Lipman / jameslipman.com)

Mewah Paripurna …

Jakarta, NextID – Penampilan Bentley Continental Supersports yang baru diumumkan kehadirannya mengusung kesempurnaan di segala lini. Jika kekuatan mesin dan desainnya wah itu memang harus. Namun yang unik, antara power, desain dan interiornya, selaras, selain handling yang atletis. Supersports secara spesifik mengkalibrasi dan meningkatkan versi dari sistem pertama torsi vectoring yang dikenalkan dalam Continental GT3-R.

Sistem rem individual baik depan dan belakang selama akselerasi di luar batas untuk meningkatkan performa dan menjaga kekuatan penuh saat tidak melakukan pengereman, dan rem di dalam ban belakang untuk memperbaiki kelincahan. Sistem ini juga memiliki kontrol kalibrasi stabilitas  yang kurang intrusif untuk respon chassis yang lebih tepat.

New Supersports mempertahankan the rear-blased split torsi dari sistem semua roda Bentley, yang mengirimkan 60% dari kekuatan mesin untuk ban belakang sebagai standar untuk keseimbangan yang lebih baik. Hebatnya lagi, karakter sport lebih terasa, tapi dengan kemampuan menyesuaikan split maka kekuatan ban depan tergantung pada traction yang tersedia.

Meskipun fokusnya pada kedinamisan berkendara, suspensi dinamis Supersport yang lebih rendah dan menegang diatur untuk mempertahankan kualitas berkendara yang mewah untuk penumpang yang ingin untuk melakukan perjalanan jarak jauh dalam kenyamanan tertinggi.

Performa Tinggi

Continental Supersports menyediakan eksterior dan interior unik yang menggambarkan peningkatan yang signifikan dalam kapabilitas penampilan dari grand tourer yang paling unggul ini.

Perubahan eksterior termasuk desain pahatan bumper depan dan belakang bersama dengan splitter dan  diffuser serat karbon, new side sill extension dan bonnet vents yang juga dalam serat karbon, desain tailpipe untuk knalpot. Melengkapi tampilan dramatis eksterior dengan dark-tint lampu depan dan belakang, dan pelengkap dari  brightware pada grill, lampu, bumper belakang, pegangan pintu dan sekeliling jendela berwarna hitam.

New Continental Supersports Convertible menawarkan kemewahan dan penyempurnaan dari mobil coupe yang dapat bertransformasi menjadi tourer atap terbuka dalam satu sentuhan tombol. Telah dites secara mendalam dalam segala kondisi dari -300C sampai +500C atau lebih, mobil ini dapat menahan kekuatan hujan monsun dan menjaga kenyamanan, dan memberikan kehangatan walau pada hari terdingin.

Untuk pelanggan supersports yang mencari personalisasi lebih, ‘x spesification’ juga tersedia dari 8 pola dengan 2 warna yang unik warna cat dan spion serat karbon. Sudah termasuk dengan knalpot titanium, juga interior panel samping dari carbon-fibre. Nah…

About Gatot Irawan

Check Also

All New Honda BR-V Makin Canggih dan Keren!

Jakarta, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New Honda BR-V generasi kedua …

Leave a Reply