Home / Auto / Serunya Pesta Ayla bersama Keluarga
Manajemen Daihatsu berfoto bersama Ayla (ki-ka) Rokky Irvayandi - Domestic Marketing Executive Coordinator ADM, Hendrayadi Lastiyoso - Marketing & CR Division Head AI-DSO, Budhy Lau - Regional Head Jawa Timur AI-DSO, dan Amelia Tjandra - Marketing Director ADM. Ist

Serunya Pesta Ayla bersama Keluarga

Surabaya, NextID – Sebagai produsen mobil kompak, Daihatsu telah melahirkan Astra Daihatsu Ayla, kendaraan jenis low cost green car (LCGC) yang mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Sebagai mobil perdana keluarga muda Indonesia, Ayla diklaim kendaraan yang nyaman membawa ayah, bunda dan anak-anak bepergian keliling kota.

Untuk memberikan apresiasi kepada para penggunanya, Daihatsu menggelar acara Family Gathering bertajuk “Pesta Seru Ayla,” Sabtu (3/12), di Surabaya. Acara ini dihadiri oleh sekitar 250 pengguna Ayla termasuk 50 anggota klub Ayla yang tersebar di Surabaya dan sekitarnya.

Pesta Seru Ayla diselenggarakan untuk mempererat hubungan antar sesama penggunanya, sekaligus silaturahmi Daihatsu dengan para pengguna Ayla. Suroboyo Carnival dipilih karena memiliki wahana seru keluarga sesuai tagline Ayla sebagai “Sahabat Seru.”

Para pengguna Ayla peserta gathering ini mendapatkan T-Shirt gratis, beragam hadiah permainan, voucher makanan dan minuman, dan peluang untuk mendapatkan puluhan doorprize antara lain berupa 1 unit televisi, handphone, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Kemeriahan acara “Pesta Seru Ayla” dibuka dengan aktivitas Goyang Ge Mu Fa Mi Re oleh seluruh peserta. Daihatsu menyiapkan beragam acara menarik bagi seluruh anggota keluarga, seperti Treasury Hunt yang dapat dimainkan di 5 spot permainan, yaitu Baloon shoot, Water Gun Challenge, Sweet Wheel, Ayla Trivia Quiz, dan Carnival Photo Booth.

Peserta dapat mengumpulkan stempel di setiap permainan untuk ditukar dengan beragam merchandise menarik dari Daihatsu. Permainan seru lain adalah coloring wallpaper,  face painting, serta hiburan dari lighting dance, grup band, dan magician.

“Melalui acara ini kami ingin mengapresiasi para pengguna Ayla sebagai Sahabat Seru bagi keluarga Indonesia. Kami bersyukur, sejak diluncurkan September 2013 silam, Astra Daihatsu Ayla sudah terjual lebih dari 127 ribu unit,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply