Home / Auto / Performa Oke Honda Surabaya Center
Aksi Honda di Pameran Otomotif Surabaya yang digelar pada 7 - 11 Desember 2016. Ist

Performa Oke Honda Surabaya Center

Surabaya, NextID – Honda Surabaya Center, Main Dealer resmi mobil Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara kembali berpartisipasi dalam Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016 yang digelar pada 7-11 Desember 2016, di Grand City Convention and Exhibition. Pada gelaran tahun ini, Honda telah menyiapkan berbagai program  penjualan dan purnajual yang menarik untuk berbagai model mobil Honda berjudul “Beli Honda Sekarang, Pasti Untung!!”

Selain memberikan program penjualan menarik, Honda juga menampilkan desain booth dan produk-produk mobil Honda dengan tema “Advanced New World”. Pada POS 2016, booth Honda memiliki total luas 462 m2 dengan desain yang modern, canggih dan aerodinamis, sejalan dengan tema Honda dan karakter mobil-mobil yang ditampilkannya.

President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong, mengatakan dalam sambutannya, “Selain tetap menghadirkan desain booth yang advanced dan berbagai inovasi produk yang menjadi ciri khas Honda, kami telah menyiapkan program penjualan “Beli Honda Sekarang, Pasti Untung!!”

Program ini, lanjutnya,  akan memberikan beragam keuntungan bagi konsumen yang membeli mobil Honda selama pameran berlangsung. “Kami percaya melalui program penjualan tersebut, dapat meningkatkan penjualan Honda di bulan Desember 2016 dan terus mengembangkan pasar otomotif yang potensial,” ujarnya, Rabu (7/12).

Wendy Miharja selaku Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, menimpali, pihaknya berusaha memaksimalkan momentum akhir tahun dengan memberikan banyak program penjualan menguntungkan untuk berbagai lini produk, seperti program “Drive Brio 2 Win Brio”, paket TDP dan Cicilan Ringan, 2x Lucky Dip dengan total 1 Milyar, Honda Sportivation, Gratis Paket Cermat, tambahan cashback untuk setiap trade-in dan berbagai program menarik lainnya.

“Kami meluncurkan program undian “Drive Brio 2 Win Brio,”  berhadiah satu unit New Honda Brio Satya tipe E CVT bagi konsumen, baik yang melakukan pembelian maupun test drive New Honda Brio Satya atau New Honda Brio RS. Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama periode 7 Desember-7 Maret 2017 akan mendapatkan 10 kupon undian, sedangkan bagi konsumen yang melakukan test drive di pameran atau di dealer resmi Honda akan mendapatkan satu kupon undian,” ujarnya.

Program test drive yang unik dari Honda Surabaya Center.  Ist
Program test drive yang unik dari Honda Surabaya Center. Ist

Soal performa penjualan di wilayah ini, Wendy menjelaskan, sepanjang Januari – November 2016, Honda membukukan penjualan sebesar 25.204 unit di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, dengan pertumbuhan sebesar 3,96% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Di pasar otomotif Jawa Timur sendiri, sepanjang Januari-Oktober 2016, penjualan meningkat 7,94% dan menduduki posisi terbesar ketiga dengan pangsa pasar 18,11%, meningkat dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

“Beberapa model unggulan menjadi kontributor terbesar penjualan antara lain New Honda Brio, New Honda Mobilio, Honda HR-V dan Honda BR-V. New Honda Brio menjadi kontributor utama dengan total penjualan sebesar 6.429 unit. New Honda Brio Satya membukukan penjualan sebesar 5.142 unit dengan pangsa pasar sebesar 17,99%. Pada segmen City Car, New Honda Brio RS terjual 682 unit dan memimpin pasar City Car pangsa pasar sebesar 45,35%,” rinci Wendy.

About Gatot Irawan

Check Also

IMI Tak Rekomendasi Balap Motor Digelar di Sirkuit Formula E..!

Jakarta, NextID – Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran baru saja mengungkapkan keinginannya untuk untuk …

Leave a Reply