Wednesday , 20 October 2021
Home / Auto / Mitsubishi “Merangsek” Jambi
Diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Jambi, hadir resmi pada Kamis (8/12). Diler ini dikelola oleh PT Suka Fajar Jambi. Ist

Mitsubishi “Merangsek” Jambi

Jakarta, NextID – Dengan letak strategis yang didukung oleh sektor komoditi unggulan seperti perkebunan, pertanian dan pertambangan, Provinsi Jambi mengalami pertumbuhan ekonomi yang sangat baik bila dibandingkan dengan Provinsi lain di Sumatera di beberapa tahun terakhir.

Pertumbuhan ekonomi tersebut diyakini turut memacu pertumbuhan dan minat akan transportasi dan kendaraan penumpang. Mitsubishi Motors pun menjadi salah satu brand yang diminati masyarakat Jambi, dibuktikan dengan pangsa pasar sekitar 94% untuk model Pajero Sport 4×4 dan pangsa pasar 83%  untuk model Triton 4×4 (Jan-Okt 2016).

Merespon peluang tersebut, PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan PT.Suka Fajar membuka diler resmi kendaraan penumpang di Jambi, pada tanggal 8 Desember 2016.

Acara peresmian diler kendaraan penumpang PT Suka Fajar – Jambi dilakukan pada Kamis (8/12), dihadiri oleh Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur KTB, H. Zairin Kasim selaku Presiden Direktur PT Suka Fajar dan H. Syarif Fasha selaku Walikota Jambi. Diler PTSuka Fajar – Jambi dibangun  dengan akses mudah dijangkau oleh konsumen.  Selain itu diler ini pun melayani penjualan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang lengkap: Pajero Sport, New Mirage, Outlander Sport, Delica dan Triton.

Pengembangan diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Suka Fajar– Jambi dilakukan dengan tujuan agar dapat lebih mudah menjangkau konsumen, sesuai dengan tujuan KTB dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas, merata dan mempermudah konsumen dengan peningkatan kualitas pelayanan prima dan sejalan dengan diluncurkannya tagline terbaru dari Mitsubishi Motors, Brand New Day.

“Dengan bertambahnya diler Mitsubishi di Jambi maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi menjadi 253 outlet di seluruh Indonesia, dan menambah jumlah diler khusus penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Jambi. Sesuai dengan slogan BRAND NEW DAY, kami menekankan kualitas profesional dan semangat baru Mitsubishi Motors dan berharap untuk terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purna jual secara maksimal,”  jelas Ishimaki,  di sela acara.

PT Suka Fajar – Jambi merupakan diler dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) khusus kendaraan penumpang dan Triton Mitsubishi pertama di Jambi, merupakan diler keempat. Dengan dibukanya diler resmi yang berlokasi di Jl.Jend. Sudirman No.12 Jambi Selatan, maka sekaligus menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-84 yang tersebar di seluruh Indonesia.

About Gatot Irawan

Check Also

Sambut World Superbike di Indonesia, IMI dan Dyandra Promosindo Tawarkan Paket “Sultan”

Jakarta, NextID –  Gelaran ajang balap motor internasional, World Superbike (WorldSBK) akan menyambangi Indonesia sebagai destinasi akhir …

Leave a Reply