Home / Auto / Mercedes-Benz Star Expo 2016
Jajaran direksi Mercedes-Benz Distribution Indonesia berfoto di model terbaru yang diluncurkan di Ciputra Artpreuner, Rabu (23/11). Ist

Mercedes-Benz Star Expo 2016

Jakarta, NextID – “Sebagai pionir di dunia otomotif, Mercedes-Benz tidak hanya menyediakan kendaraan yang istimewa bagi para konsumen tapi juga menawarkan pengalaman terbaik,” ujar Roelof Lamberts, President & CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Rabu (23/11) di Ciputra Artpreuner, Jakarta.

Dalam ajang pameran mobil-mobil mewah itu di kawasan Kuningan itu, menurut Lamberts, pelanggannya selalu mengharapkan perhatian, baik secara profesional maupun individu terkait dengan pelayanan, yang ditawarkan oleh suatu produk atau brand.

Roelof Lamberts, President & CEO Mercedes-Benz Indonesia.  Ist
Roelof Lamberts, President & CEO Mercedes-Benz Indonesia. Ist

“Sebagai bagian dari inisiatif produk, serta untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tersebut, menjaga loyalitas mereka dan juga untuk menarik minat kelompok generasi muda dengan model-model mobil terbaru, Mercedes-Benz secara sistematis telah berfokus kepada kebutuhan para konsumen tersebut,” paparnya.

Tak heran jika pada hari ini Mercedes-Benz Indonesia mengubah Ciputra Artpreneur menjadi Mercedes-Benz Star Expo 2016, yang diklaim sebagai pameran independen Mercedes-Benz pertama dan terbesar di Indonesia.

Dijelaskan lebih jauh, di ajang ini hadir lebih dari 30 tipe unit mobil Mercedes-Benz, yang  mencakup area lebih dari 1.500 m2. “Target kami adalah untuk menampilkan line up yang lengkap, muda dan segar kepada para customer sekaligus pengunjung agar mereka dapat merasakan line up produk kami secara lengkap yang mewakili prinsip “The Best or Nothing” dari Mercedes-Benz,” papar Lamberts lebih jauh.

Jajaran Lengkap

Di ajang ini dipajang Fresh New Generation Compact Cars (NGCC): A-Class, CLA and GLA, sekaligus juga jajaran lengkap dari SUV Merdeces-Benz: GLC, GLE, GLS, serta mobil terbesar dari koleksi passenger car family: V-Class. Yang menarik, saloon yang terpopular yaitu C-Class, S-Class dan business saloon yang paling pintar E-Class, hadir!.

Jajaran lengkap SUV Mercedes-Benz dipamerkan di sana.  Ist
Jajaran lengkap SUV Mercedes-Benz dipamerkan di sana. Ist

“Dan, koleksi terbaru Mercedes-Benz Dream Cars kami hadirkan juga, meliputi: C-Class Coupe, SLC dan the Mercedes-Maybach, serta kendaraan Driving Performance in Affalterbach berperforma tinggi dari Mercedes-AMG: the AMG A 45, AMG S 63 Coupe, AMG CLA 45 and the top notch AMG GT S!” jelas Lamberts.

Sebagai tambahan, Mercedes-Benz memberikan kesempatan bagi para customer dan pengunjung mal untuk melakukan Test Drive, di mana tersedia 16 unit kendaraan yang bisa dicoba langsung di arena test drive yang didesain khusus untuk mengeksplore kelebihan dari masing-masing kendaraan.

Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication Mercedes-Benz In donesia; Roelof Lamberts, President & CEO PTMercedes-Benz Distribution Indonesia dan Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation MBC Mercedes-Benz Distribution Indonesia sedang mencoba kenyamanan Mercedes-AMG S 63 Coupe.  Ist
Roelof Lamberts, President & CEO PTMercedes-Benz Distribution Indonesia (duduk) sedang mencoba kenyamanan Mercedes-AMG S 63 Coupe. Ist

“Melalui Mercedes-Benz Star Expo 2016, kami memberikan kejutan dengan diluncurkannya dua  dream cars, the Mercedes-Benz AMG 63 Coupe dan Mercedes-Benz SL 400. Kedua mobil ini merupakan unit terbaru yang diluncurkan di akhir tahun 2016, yang memperkokoh posisi sebagai produsen kendaraan Eropa nomor satu di pasar otomotif indonesia,” ujarnya.

About Gatot Irawan

Check Also

Suzuki “Sahabat Setia” di Tengah Perjalanan Lebaran

Jakarta, NextID – Perjalanan mudik lebaran yang dinanti-nanti oleh masyarakat Indonesia tak lama lagi akan …

Leave a Reply