Thursday , 1 December 2022
Home / Auto / BMW Menjejak Medan!
Kebahagiaan terpancar dari para petinggi PT Artha Motor Lestari dan BMW Group Indonesia saat persemian showroom BMW di Medan, Jumat (18/11). Ist

BMW Menjejak Medan!

Medan, NextID – BMW Group Indonesia meresmikan showroom BMW terbaru di Medan, Jumat (18/11). Pembukaan showroom itu untuk meningkatkan performa dan pelayanan, dengan memperkuat jaringan nasional, khususnya di daerah Sumatera Utara.

Terletak dengan strategis di Jl. W Mongonsidi 52, Polonia, satu-satunya showroom BMW di medan di bawah manajemen PT Artha Motor Lestari (AML) ini menghadirkan fasilitas 3S yang komprehensif – Sales, Services, and Spare parts. Dengan luas bangunan 4.500 meter persegi, showroom ini dapat mengakomodasi 8 service workbay untuk menjamin pelayanan aftersales yang cepat dan handal dengan dukungan teknisi-teknisi bersertifikat.

Karen Lim, President Director, BMW Group Indonesia mengatakan, peresmian showroom BMW di Medan menunjukkan komitmen BMW Group Indonesia bersama AML selaku pengelola showroom untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kepuasan pelanggan. “Selain itu tentu dengan menghadirkan fasilitas-fasilitas khusus seperti fasilitas wheel alignment and balancing, serta fasilitas brake tester yang hanya tersedia di showroom ini di Medan,” ujar Karen.

Dia menambahkan, untuk memperkuat kualitas dari prinsip 3S yang terintegrasi, showroom BMW Medan didukung oleh 30 tenaga kerja, meliputi customer service, sales, teknisi, dan administrasi untuk memberikan kemudahan bagi konsumen BMW.

Inilah showroom BMW di Medan yang terletak di Jl. Wolter Mongonsidi 52, Polonia.  Ist
Inilah showroom BMW di Medan yang terletak di Jl. Wolter Mongonsidi 52, Polonia. Ist

Sementara itu Wismoyo Arismunandar, Komisaris Luminary Group mengatakan, pihaknya merasa sangat terhormat atas kepercayaan yang diberikan oleh BMW Group Indonesia dengan menggandeng AML sebagai bagian dari Luminary Group, menjadi rekan dalam meningkatkan jaringan dilerr BMW di Sumatera Utara, terutama di Medan.

“Ini menjadi bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kepuasan pelanggan. Kami berharap lokasi baru BMW Medan dapat menyediakan akses yang lebih mudah bagi para konsumen BMW,” ujarnya.

Tjundaka, Direktur AMLmenambahkan, sejumlah Rp 60 miliar diinvestasikan untuk menghadirkan BMW Medan yang sejatinya tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan BMW, namun juga memberikan kenyamanan yang lebih. “Kami ingin memberikan pelayanan dan pengalaman brand BMW terbaik. Seluruh kendaraan BMW yang disediakan melalui BMW Medan hadir dengan garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh,” tegasnya.

“Seluruh kendaraan BMW dilengkapi dengan BMW Group Tire Coverage, memberikan penggantian ban hingga 4 ban per tahun tanpa biaya, serta BMW Service Inclusive yang memberikan perawatan bebas biaya selama 5 tahun atau 60.000km,” tutup Tjundaka.

About Gatot Irawan

Check Also

Warnai Akhir Pekan Milenial di Trans Studio Mall Makassar

Makassar, NextID – Daihatsu berkomitmen terus mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya para generasi muda dan …

Leave a Reply