Home / Auto / Tata Motors “Menjejak” di Tiga Kota
Diler Tata Motors di Jomang, salah satu dari tiga diler baru yang dibuka sepanjang Oktober 2016. Ist

Tata Motors “Menjejak” di Tiga Kota

Jakarta, NextID – Sepanjang bulan Oktober, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meresmikan tiga diler 3S (Sales, Service, Spareparts) di Cirebon (Jawa Barat),  Jombang (Jawa Timur), dan Semarang (Jawa Tengah). Diler resmi 3S Tata Motors di Cirebon (8/10) di bawah kendali PT Pratama Transindo, di Semarang (15/10) dan Jombang (11/10) oleh PT Mulia Tata Lestari dan PT Terang Utama Abadi (TUA)

Ketiga diler resmi 3S baru Tata Motors ini adalah ekspansi dari diler 3S Tata Motors yang sebelumnya telah menjadi diler resmi 3S Tata Motors sebelumnya. Diler Semarang merupakan ekspansi diler Malang. Sedangkan diler Jombang merupakan ekspansi dari diler Tata Motors di Tulungagung. Untuk diler Cirebon adalah ekspansi dari diler Tata Motors di Bandung.

“Ekspansi ketiga dealer resmi Tata Motors merupakan bukti peluang merek Tata Motors akan berkembang pesat dan menjadi merek yang kuat. Daya terima pasar telah terbuktikan dengan semakin dipercayanya Tata Motors oleh pengusaha, wirausahawan dan mitra diler di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, Sabtu (15/10).

Biswadev Sengupta berharap, ketiga diler dapat meningkatkan pelayanan kepada konsumen Tata Motors dan meningkatkan penjualan, khususnya penjualan produk baru seperti Tata Ultra 1012 dan Tata Xenon XT D-Cab 4×4.

“Kami percaya, ketiga diler baru kami ini akan memberikan kontribusi penjualan yang produktif, mengingat Semarang adalah metropolitan, ibukota Jawa Tengah yang membutuhkan kendaraan truk ringan guna menunjang dinamika ekonomi dan bisnis. Sementara Cirebon dan Jombang masing-masing memiliki multi komoditas; pertanian, perkebunan dan industri manufaktur yang memerlukan kendaraan angkut dengan harga kompetitif dan biaya operasional yang rendah,” pungkas Biswadev.

TMDI saat ini telah memiliki 20 mitra diler 3S di seluruh Indonesia. Tata Certified Workshop (TCW) sebagai mitra 2S (Service, Spare parts)  sebanyak 70 titik dan 1 S (Sales) sebanyak 5 titik di seluruh Indonesia. Dengan bertambahnya jaringan aftersales TMDI 6 mitra diler mini 3S (Sales, Service, Sapre parts) dan 68 titik part outlet DEKAT dan ADA, jadi total sudah ada 169 touch point di seluruh Indonesia.

Diler 3S Tata Motors Cirebon berada di Jl. Tuparev no.56b, Cirebon; diler 3S Tata Motors Jombang terletak di Jl. Soekarno Hatta no.22; dan diler 3S Tata Motors Semarang berlokasi di Jl. MT Haryono no. 872, Peterongan, Semarang Selatan.

 

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply