Thursday , 23 September 2021
Home / Auto / Honda Pamerkan Edisi Spesial!
Honda hadirkan mobil edisi spesial di ajang POMA 2016. Ini jadi lLebih bermagnet lagi karena ditunggui oleh laskar ayu gemulai. Ist

Honda Pamerkan Edisi Spesial!

Jakarta, NextID – Honda kembali menampilkan berbagai produk Special Edition di ajang Pameran Otomotif  Makassar (POMA) 2016 yang digelar pada 5-9 Oktober 2016, di Celebes Convention Center, Makassar. Model Special Edition yang ditampilkan kali ini meliputi New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition, New Honda Brio RS CVT Special Edition dan All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition.

Semua Special Edition yang ditampilkan Honda di POMA ini menampilkan berbagai perubahan, baik pada eksterior maupun interior yang memberikan tampilan lebih sporty dan dinamis. Berbagai fitur dan perubahan tampilan baru yang ditawarkan Special Edition tersebut adalah:

New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition, hadir dengan Head Light Garnish, Tail Light Garnish serta Shark Fin Antenna pada bagian eksteriornya. Untuk bagian interior, New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition dilengkapi dengan Sporty Seat Cover terbaru berdesain elegan dan nyaman. Tersedia dalam pilihan warna Ionized Bronze Metallic, Taffeta White dan Crystal Black Pearl. Harga untuk model ini adalah Rp 249 juta (berdasarkan estimasi BBN 2016 Makassar dan kepemilikan mobil pertama).

Inilah jajaran spesial yang diboyong Honda di ajang POMA 2016. Ist
Inilah jajaran spesial yang diboyong Honda di ajang POMA 2016. Ist

New Honda Brio RS CVT Special Edition, hadir dengan Rear Bumper Garnish serta Exhaust Pipe Finisher untuk bagian eksteriornya. Sementara untuk bagian interior, New Honda Brio RS CVT Special Edition tampil dengan Sporty Seat Cover baru, ditambah detail jahitan presisi yang penuh gaya dan semakin sporty.  Tersedia dalam pilihan warna Attract Yellow Pearl dan Crystal Black Pearl, dengan bandrol Rp 190,2 juta (berdasarkan estimasi BBN 2016 Makassar dan kepemilikan mobil pertama).

All New Honda Jazz RS CVT Special Edition, hadir dengan Front Grille with Sporty Red Accent, Rear Lower Garnish, 16” Sporty Alloy Wheel, Shark Fin Antenna pada bagian eksteriornya. Sementara itu, pada bagian interiornya memberikan kesan sporty dengan Sporty Seat Cover yang dilengkapi detail jahitan presisi tinggi. Tersedia tersedia dalam pilihan warna Attract Yellow Pearl dan Crystal Black Pearl, dengan harga Rp 287,8 juta (erdasarkan estimasi BBN 2016 Makassar dan kepemilikan mobil pertama).

Andy Antonius, GM PT Prospect Motor selaku diler utama Honda wilayah Outside Java mengatakan, “Ini sesuai dengan komitmen Honda yang selalu membawa kesenangan dan kegembiraan secara terus menerus. Dan dalam ajang POMA 2016, Honda kembali membawa varian terbaru melalui edisi Special Edition.”

About Gatot Irawan

Check Also

Bus Hino RN 285 Tangguh di Trans Jawa?

Jakarta, NextID – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai pemain utama dalam transportasi darat …

Leave a Reply