Tuesday , 22 June 2021
Home / Auto / KTB Menjejak Cianjur
Sesaat peresmian diler baru Mitsubishi di Cianjur, Kamis (6/10), yang dikelola PT Mahligai Puteri Berlian Cianjur - yang merupakan diler dengan layanan 1S (Sales/Penjualan) khusus kendaraan penumpang Mitsubishi kelima di Indonesia. Ist

KTB Menjejak Cianjur

Cianjur, NextID – Untuk memenuhi kebutuhan dan layanan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) secara berkesinambungan menambah jumlah diler resmi kendaraan Mitsubishi di berbagai wilayah di Indonesia. Kali ini, KTB bersama DETA grup, Kamis (6/10) meresmikan diler Mitsubishi khusus penjualan kendaraan penumpang (Sales – 1S) di wilayah Cianjur – Jawa Barat.

Peresmian diler milik PT Mahligai Puteri Berlian Cianjur dihadiri oleh Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB dan Dedy Tedja selaku Komisaris PT Mahligai Puteri Berlian. Dengan dibukannya diler resmi Mitsubishi khusus penjualan kendaraan penumpang menjadikan total diler resmi Mitsubishi berjumlah 251 outlet di seluruh Indonesia.

Diler ini memiliki lini penjualan kendaraan penumpang (Pajero Sport, Delica, Outlander Sport dan New Mirage) juga Triton. Pembukaan diler tersebut merupakan salah satu strategi KTB untuk memperluas jaringan diler dan mempermudah konsumen di seluruh Indonesia. Selain itu pembukaan diler resmi Mitsubishi merupakan perwujudan dari elemen brand new product dan brand new service yang terdapat pada slogan Brand New Day.

Dengan kehadiran diler 1S Mitsubishi, KTB berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan kendaraan di remote area dan wilayah berkembang. Dalam sambutannya, Hisashi Ishimaki, menghimbau kepada manajemen diler, staff dan para karyawan diler untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan penjualan dan purna jual secara maksimal, sejalan dengan diluncurkannya tagline terbaru Mitsubishi Motors, Brand New Day.

Menurut Ishimaki, tagline tersebur menggambarkan semangat baru Mitsubishi Motors untuk menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam kehidupan sehari-hari. “Brand New Day merupakan dasar dari tiga pokok inti semangat KTB Mitsubishi Motors, yaitu: Brand New Product, Brand New Service dan Brand New People,” jelas Ishimaki.

PT Mahligai Puteri Berlian Cianjur merupakan diler dengan layanan 1S (Sales/Penjualan) khusus kendaraan penumpang Mitsubishi kelima di Indonesia, menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi keempat atas kerjasama KTB dan DETA group di bawah nama Mahligai Puteri Berlian, sekaligus menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-82 di di seluruh Indonesia.

Dengan luas area 360,3 m², diler tersebut berlokasi di Jl.Raya Bandung Desa Sadewata Cianjur Jawa Barat, beroperasi pada hari Senin – Jumat pukul 08.00 sd 16.30 WIB, serta Sabtu dan Minggu 08.00 sd 14.00 WIB. Konsumen dapat menghubungi diler resmi di nomor telepon 0263-271942.

Fasilitas  Lengkap

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang, PT Mahligai Puteri Berlian Cianjur memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan calon konsumen merasakan langsung impresi berkendara dengan lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Tidak hanya itu, bagi konsumen yang ingin mendapatkan layanan servis dan suku cadang untuk kendaraan penumpangnya dapat menghubungi Service Out Post Mahligai Cianjur melalui service booking ke 0813-1118-4191.

Selama periode pembukaan, diler baru ini menawarkan program promo dan diskon menarik untuk konsumen Mitsubishi, yakni diskon Biaya Jasa sampai dengan 20%; diskon Suku Cadang sampai dengan 25%;  dan diskon Oli MMGO 10%

About Gatot Irawan

Check Also

AISI Prediksi Pasar Motor Domestik Tembus 4,3 Juta Unit!

Jakarta, NextID – Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) memperkirakan pasar sepeda motor domestik akan meningkat …

Leave a Reply