Monday , 29 November 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Health / Posisi Seks Favorit dari Belahan Dunia
Ilustrasi Posisi Seks

Posisi Seks Favorit dari Belahan Dunia

Jakarta, NextID – Misionari kerap disebut sebagai posisi bercinta paling favorit hampir semua pasangan di dunia. Namun rupanya tidak juga. Ada beragam posisi bercinta dan masyarakat masing-masing negara punya posisi kesukaan tersendiri.

Majalah Women’s Health mewawancarai pakar seks dari beberapa negara di dunia. Hasilnya amat menarik. Berikut selengkapnya posisi bercinta orang Polandia hingga Brasil yang seru untuk disimak seperti dikutip pada Minggu.

1. Polandia

Masyarakat Polandia sebagian besar menjadikan posisi galloping horse sebagai posisi bercinta favorit. Posisi bercinta di atas kursi ini dianggap sebagai cara menyenangkan dan nyaman untuk dilakoni.

“Kebudayaan Polandia masih amat tradisional, namun tidak untuk kehidupan seks kami,” kata psikoterapis dan seksolog Polandia, Daniel Cysarz.

Menurut Daniel, masyarakat di negaranya terbuka terhadap pengalaman dan percobaan. Termasuk dengan posisi bercinta galloping horse ini. Bercinta bukan berarti harus di kasur, tapi di kursi dengan aneka variasi lain yang bisa dilakukan dengan posisi sama.

2. Brasil

The Amazon disebut-sebut sebagai gaya bercinta favorit. Pada sesi bercinta ini pria tidur telentang di bawah dengan kaki sedikit ditekuk dengan wanita di atasnya

“Brasil merupakan negara religius, konservatif, sehingga seringkali banyak yang menganggap seks adalah hal tabu,” kata terapis seks Olivia Barbosa.

Namun kini, Barbosa melihat wanita-wanita di Brasil sudah peduli akan kenikmatan seks bagi dirinya sendiri. Salah satunya dengan menyukai posisi seks The Amazon.

“Dengan posisi ini wanita bisa melakukan kontrol terhadap penetrasi suami,” kata Olivia lagi.

3. Belgia

Masyarakat Belgia mencintai posisi klasik nan romantis: misionari. “Posisi misionari ini menawarkan sensasi beragam pada pasangan yang melakukannya,” kata seksolog klinis dir Brussel, Agnes Jacquerye.

Posisi misionaris memang mampu membuat suami istri saling dekat. Seperti melakukan kontak mata dan bercumbu selama penetrasi dilakukan. Gairah, kelembutan, dan sensualitas bisa dirasakan pasangan lewat posisi ini.

4. Australia

Masyarakat Australia menggemari posisi lying down doggy. “Posisi bercinta ini menawarkan kekuatan, maskulinitas di sini. Pria masih memiliki kontrol terhadap gerakan. Namun tetap posisi ini memberikan kenyamanan dan gairah bagi keduanya,” kata Direktur Sexology Australia, Elaine George.

5. Kanada

Standing doggy jadi posisi bercinta masyarakat Kanada. Bagi masyarakat Kanada, posisi ini pas dengan kesibukan mereka. Lewat standing doggy, bercinta bisa dilakukan tanpa perlu kasur.

“Masyarakat Kanada terbuka akan seks. Seks berdiri adalah hal umum karena bisa dilakukan dimana saja,” kata seksolog dari Toronto, Jessica O’Reilly.

About Adam Rizal

Check Also

MSG Pemicu Kanker, Benar atau Salah?

Jakarta, NextID – Penyedap rasa atau sering kita kenal dengan monosodium glutamat (MSG) sering kali …

Leave a Reply