Saturday , 18 September 2021
Home / Auto / Honda HR-V 1.8L MUGEN Beraksi di GIIAS Surabaya 2016
Honda H-RV Mugen Prestige hadir di ajang GIIAS Surabaya 2016. Ist

Honda HR-V 1.8L MUGEN Beraksi di GIIAS Surabaya 2016

Surabaya, NextID – Honda Surabaya Center meluncurkan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2016 pada Rabu (28/9) di Grand City Convention and Exhibition Surabaya. Model terbaru tersebut dipamerkan hingga 2 Oktober  mendatang.

Selain menampilkan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System, Honda juga menampilkan Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System. Model ini merupakan varian dari Honda HR-V yang dilengkapi berbagai aksesoris asli Mugen.

Aksesoris yang ditambahkan pada Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System membuat Crossover Utility Vehicle dari Honda ini tampak semakin sporty dan aerodinamis. Aksesoris asli Mugen yang disematkan pada bagian eskterior meliputi Tough 17” Alloy Wheel, Sporty Front Grille, Side Under Spoiler, Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler dan Tailgate Spoiler, Mugen Emblem dan Mugen Side Stripe Sticker.

Sementara itu, beberapa perubahan juga dilakukan pada interior, di antaranya adalah Audio Head Unit pada HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System diubah menjadi Smart 8” Floating A/V System, yaitu sistem audio video touchscreen  8” yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media seperti AM/FM, CD, DVD, Bluetooth, HDMI, iPod atau iPhone, Android, AUX input dan USB port yang akan menemani selama perjalanan.

Tidak hanya pada audio saja, kedua model tersebut kini dilengkapi dengan 8 Premium Speaker yang terdiri dari Tweeter Speaker, Front Speaker, dan Rear Speaker with Tweeter Speaker yang dapat menghasilkan suara yang lebih berkarakter pada musik. Tak hanya itu, pada Premium Speaker ini juga disertai dengan power yang lebih besar bila dibandingkan dengan speaker standar, sehingga suara yang dihasilkan pun menjadi lebih bertenaga dan optimal.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan, karakter Honda HR-V sebagai mobil yang tough dan stylish semakin kuat pada Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System yang ditampilkan selama GIIAS Surabaya Auto Show 2016. “Reputasi Mugen sangat sesuai dengan karakter Honda HR-V karena telah dikenal baik sebagai salah satu perusahaan aksesoris dengan kualitas yang baik dan berkarakter sporty,” di sela acara.

Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl dan Rallye Red ditawarkan dengan harga Rp 333,45 juta, dan Rp 406,45 juta.

Sejak didistribusikan pada Januari 2015 hingga Agustus 2016, Honda HR-V telah mencatat angka penjualan sebanyak 4.339 unit di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa tenggara. Sejak kehadirannya dalam industri otomotif di Jawa Timur, Honda HR-V 1.5 L berhasil menjadi market leader di segmen Low SUV dengan market share sebanyak 38,3% hingga Agustus 2016 di wilayah Jawa Timur.

About Gatot Irawan

Check Also

Hah, Suzuki Jimny A/T Kena Recall?

Jakarta, NextID – Tanggung jawab PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terhadap konsumen adalah komitmen yang …

Leave a Reply