Home / Auto / Daya Pikat Suzuki di GIIAS Surabaya 2016
Suzuki hadirkan Suzuki Jimmy di ajang GIIAS Surabaya 2016 sebagai daya pikat tersendiri. Jimmy adalah pionir SUV di Indonesia. Ist

Daya Pikat Suzuki di GIIAS Surabaya 2016

Surabaya, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali hadir di perhelatan “Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2016,” yang digelar di Grand City Convex, Jl. Walikota Mustajab, Surabaya, mulai 28 Seotember – 2 Oktober. Bekerja sama dengan diler utama Suzuki wilayah Jawa Timur, PT United Motors Centre (UMC) dan PT Sejahtera Buana Trada (SBT),

SIS hadir bertujuan untuk memperkuat brand image Suzuki khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya, serta lebih mendekatkan produk-produk mobil Suzuki kepada masyarakat dan konsumen di wilayah tersebut.

Dalam perhelatan kali ini, Suzuki menempati lahan seluas 264 m2 dan mengusung tema ‘Urban Sport’ yang menampilkan jajaran produk andalan yaitu, New Ertiga Dreza GS, Karimun GS AGS, serta produk crossover terbaru dari Suzuki yaitu New SX4 S-Cross dengan transmisi manual dan otomatis. Tak hanya itu Suzuki juga turut menghadirkan Jimny 4×4 sebagai reference model.

Suzuki hadirkan beragam produk unggulan di ajang tersebut. Ist
Suzuki hadirkan beragam produk unggulan di ajang tersebut. Ist

Donny Saputra selaku 4W Marketing Director SIS mengatakan, dalam GIIAS Surabaya 2016 kali ini pihaknya hadir dengan mengusung tema ‘Urban Sport’. Ragam produk yang ditampilkan, salah satunya yang baru saja diluncurkan pada 27 Agustus lalu yakni New SX4 S-Ccross.

“Selain itu kami hadirkan produk legendaris yaitu Suzuki Jimny sebagai reference model di ajang GIIAS Surabaya 2016. Seperti yang kita ketahui Suzuki Jimny adalah bagian dari sejarah Suzuki yang merupakan salah satu pionir SUV di Indonesia,” ungkap Donny, di sela acara.

Selain itu pula terdapat penawaran menarik yang bertajuk ‘Four Wow,’ yang terdiri dari Lucky Wow, Bonus Wow, Cashback Wow, & Kredit Wow. Pprogram ini hanya berlaku pada saat GIIAS Surabaya 2016 berlangsung. “Dalam program penjualan tersebut, Suzuki akan membagikan beragam hadiah yang terdiri dari Drone, Smart phone terbaru, Smartboard Airwheel, Logam mulia, LED Smart TV, dan juga Voucher belanja,” papar Donny.

About Gatot Irawan

Check Also

Asyiknya Naik Motocompacto di Booth Honda

Tangerang, NextID – Selain menampilkan teknologi dalam berbagai model mobil, PT Honda Prospect Motor juga …

Leave a Reply