Home / Auto / Honda Gelar Promosi & Kompetisi Unik
Petugas dealer Astra Motor Makassar melakukan pembagian voucher isi bahan bakar pertalite sebesar Rp 15.000,- untuk 1000 pengendara Honda di 20 SPBU Makassar (4/9). Sebanyak 446 dealer Honda di seluruh Indonesia menggelar beragam program apresiasi untuk konsumen Honda dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional. Ist

Honda Gelar Promosi & Kompetisi Unik

Jakarta, NextID – Di  ini, konsumen Honda lewat jaringan dilernya memberikan kesenangan kepada konsumennya. Di antaranya, menggelar promo khusus. Misalkan PT Indako Trading Company diler utama wilayah Sumatera Utara yang mengadakan “Diskon Jasa Servis 20%” kepada konsumen yang datang servis ke AHASS dan pemberian “spesial gift” berupa helm eksklusif bagi pembeli sepeda motor Honda di Hari Pelanggan Nasional.

PT Daya Adicipta Wisesa diler utama wilayah Manado dan Gorontalo bekerja sama dengan 4 diler binaannya, memberikan paket bingkisan Honda berupa helm, kaos, sarung tangan dan topi pada Sabtu dan Minggu (4-5/9). Di Bumi Borneo, PT Trio Motor diler utama Banjarmasin memberikan kejutan berupa kue tart kepada konsumen yang berulang tahun pada tanggal 4 atau 5 September.

Hal serupa juga dilakukan oleh diler utama lain seperti PT Menara Agung yang memegang  wilayah Sumatra Barat, CV Semoga Jaya yang memegang wilayah Samarinda, Astra Motor Bengkulu, Astra Motor Yogyakarta, dan Astra Motor Pontianak.

Aktivitas kompetisi pun menjadi bagian dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional. Astra Motor Denpasar, Astra Motor Semarang, dan PT Capella Dinamik Nusantara area Riau mengadakan Dealers Competition dengan mengadakan pelayanan terbaik bagi konsumen. Sementara itu Astra Motor Balikpapan mengadakan kompetisi berbelanja untuk konsumen loyalnya. Di Ibukota, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengadakan showroom tur Big Wing, riding test big bike, dan diskusi antar konsumen loyal Honda dan manajemen WMS, pada Minggu (4/9).

“Beragam rangkaian apresiasi dan layanan spesial yang dilakukan seluruh jaringan Honda merupakan bentuk terima kasih kami kepada pelanggan Honda yang mempercayakan sepeda motor Honda sebagai teman dalam berkarya dan mewujudkan mimpi,” ujar GM Honda Customer Care Center (HC3) Division PT Astra Honda Motor (AHM) Istiyani Susriyati, Selasa (6/9).

About Gatot Irawan

Check Also

Sebanyak 448 Unit Jimmy 3 Pintu Di-recall..

Jakarta, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye Suzuki Product Quality Update untuk produk Suzuki Jimny 3-door …

Leave a Reply