Tuesday , 30 November 2021
Home / Auto / Bike / 1047 Diler Honda Beri Layanan Spesial
Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala (kiri) mengantarkan unit sepeda motor All New Honda BeAT eSP ke rumah konsumen di daerah Cawang, Jakarta Timur. Dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional, jajaran manajemen Honda turun langsung melayani konsumen sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan tinggi terhadap sepeda motor Honda. Ist

1047 Diler Honda Beri Layanan Spesial

Jakarta, NextId – Sebanyak 1047 jaringan diler sepeda motor Honda menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan layanan spesial bagi konsumen Honda. Beragam aktivitas spesial digelar seperti layanan langsung dari jajaran manajemen Honda, kunjungan kejutan ke rumah konsumen, hadiah khusus bagi konsumen setia, maupun dekorasi diler khusus menyambut konsumen yang datang.

Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap tanggal 4 September menjadi momen spesial bagi jaringan sepeda motor Honda untuk mengapresiasi konsumen setianya dari Aceh hingga Papua. Di pulau Sumatera, layanan istimewa dapat ditemui di 256 diler yang tersebar di wilayah Aceh, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Riau, Sumatera Barat, Bengkulu, Lampung, dan Bangka Belitung.

Di pulau Jawa, Bali, dan Lombok, konsumen Honda dapat menikmati layanan spesial di 484 diler yang tersebar di wilayah Banten, Jakarta, Tangerang, Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Lombok. Sementara itu, di pulau Kalimantan, Sulawesi, dan Papua, layanan spesial untuk konsumen dapat ditemui di 307 diler yang tersebar di wilayah Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, hingga Papua.

Layanan khusus menyerahkan sepeda motor konsumen dan paket bingkisan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional ini juga dilakukan oleh jajaran pimpinan diler utama Honda yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti PT Mitra Phinastika Mulia diler utama wilayah Jawa Timur dan NTT, PT Asia Surya Perkasa diler utama wilayah Bangka Belitung, PT Tunas Dwipa Matra diler utama Wilayah Lampung, PT Mitra Sindang Kemakmuran diler utama wilayah Banten, PT Sinar Sentosa Primatama diler utama wilayah Jambi, PT Capella Dinamik Nusantara area Kepulauan Riau dan jaringan diler utama di bawah Astra Motor yang berada di Jakarta, Semarang, Palembang, Mataram, Makassar dan Jayapura.

GM Honda Customer Care Center (HC3) Division PT Astra Honda Motor (AHM) Istiyani Susriyati mengatakan konsumen merupakan bagian penting yang menjadi sumber inspirasi untuk senantiasa memberikan produk dan layanan purna jual Honda terbaik. Berkat penerimaan dan kepercayaan konsumen, sepeda motor Honda kini menjadi produk sepeda motor terlaris di Indonesia.

“Di Hari Pelanggan Nasional 2016 ini kami ingin memberikan persembahan istimewa sebagai wujud apresiasi seluruh jaringan Honda bagi konsumen yang telah setia terhadap sepeda motor Honda dan terus memberikan inspirasi perusahan dalam memberikan produk dan layanan purna jual terbaik,” ujarnya, Selasa (6/9).

Apresiasi pelanggan juga dikemas dalam bentuk lain. PT Daya Adicipta Motora diler utama wilayah Jawa Barat, mengundang 30 konsumen loyal motor sport Honda untuk melakukan fun touring ke Bandung Treetop Adventure, Minggu (4/9). Sementara itu, di hari yang sama PT Hayati Pratama Mandiri diler utama wilayah Sumatera Barat mengadakan aktivitas “Honda Fun Begin” yang melibatkan 50 konsumen perempuan yang menggunakan All New BeAT eSP dan rutin melakukan service di AHASS area Padang, Sumatera Barat.

 

About Gatot Irawan

Check Also

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show Resmi Dibuka

Jakarta, NextID – Perhelatan kolaborasi Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show resmi dibuka Sabtu (27/11) …

Leave a Reply