Home / Auto / Geliat Mitsubishi Motors di Surabaya
Mitsubishi XM Concept diboyong ke ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2016. Ini Small Crossover MPV Concept yang merupakan basis pengembangan dari Small MPV Mitsubishi yang akan diperkenalkan di tahun 2017. Ist

Geliat Mitsubishi Motors di Surabaya

Jakarta, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif bertajuk GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2016. Acara ini belangsung pada tanggal 28 September-2 Oktober 2016 di Grand City Convention, Surabaya.

Di booth seluas 296m², KTB Mitsubishi Motors untuk pertama kali menampilkan THE GREAT FOUR, sekaligua memperkenalkan tagline terbaru, Brand New Day.

“Kami memperkenalkan empat produk terbaru untuk pasar Surabaya dan Jawa Timur. Pertama, XM Concept Crossover MPV, yang telah menggelar World Premiere Debut di GIIAS Jakarta, dan kali ini kami menggelar premiere debut di Surabaya. Selain itu, produk terbaru kami lain adalah: Pajero Sport Limited Edition, New Mirage, dan Triton Limited Edition “Lightning,”  papar Osamu Iwaba, Executive General Manager, MMC Marketing Division, KTB, Rabu (28/9).

Mitsubishi XM Concept adalah Small Crossover MPV Concept yang merupakan basis pengembangan dari Small MPV Mitsubishi yang akan diperkenalkan di tahun 2017. XM Concept didesain untuk keluarga besar dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV.

Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty. Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf, atau yang akrab disapa Gus Ipul menyempatkan diri berkunjung ke booth KTB Mitsubishi Motors dan melihat langsung XM Concept. “Nah ini baru mobil!, Desainnya canggih,” komentarnya dalam sesi kunjungan.

Bersama dengan XM Concept, Mitsubishi juga menampilkan line up terbaru, New Mirage, yang telah diluncurkan pada 26 Juli 2016 lalu. New Mirage tampil stylish dengan warna terbaru Wine Red Pearl dilengkapi dengan paket aksesoris yang membuatnya makin memikat. Line up terbaru lain adalah Pajero Sport Limited Edition dan Triton Lightning.

Pajero Sport Limited Edition merupakan Pajero Sport dengan sebelas aksesoris genuine MMC yang sudah terpasang di kendaraan. Di sisi lain, Triton Lightning adalah Triton Exceed dengan paket aksesoris yang fungsional dan stiker eksklusif. Kendaraan ini didesain untuk konsumen yang membutuhkan kendaraan double cabin yang tangguh dengan performa tinggi dengan desain yang stylish dan elegan.

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply