Monday , 27 September 2021
Home / Auto / Veloz Tigre, Sangar..
Model Toyota yang didesain ulang menjadi Veloz Tigre serasa lebih sangar namun tetap anggun. (NextID)

Veloz Tigre, Sangar..

BSD City, NextID – Khusus pada penampilan GIIAS 2016 ini, TAM merancang dan mendesain modifikasi yang cukup signifikan (high modification) pada Veloz 1.3 A/T dengan tema Tough and Advance.

Tim desain Toyota, Selasa (16/8) menjelaskan, kata “Tigre” diambil dari Bahasa Italia yang berarti Harimau. Desain modifikasi pada mobil yang berkarakter sporty ini terinspirasi dari Karakter Wajah Harimau Marah (Furious Face) yang dipadukan dengan aura atletis dari seorang atlet.

TAM mengkombinasikan warna sonic titanium pada body dan red mica cristal shine sebagai aksen pada bumper depan. Tidak hanya itu, kombinasi Head Lamp Projector berwarna hitam dan black piano pada grille serta foglamp yang advanced ini membuat tampilan mobil Veloz semakin Gagah dan Garang layaknya Harimau Marah.

Di bagian belakang, modifikasi dilakukan pada rear roof spoiler dengan HMSL, rear backdoor garnishrear bumper, serta Black taillamp cover. Dipadukan dengan Alloy Wheel  16”, Veloz Tigre mampu meningkatkan value Toyota Grand New Veloz menjadi semakin berkarakter.

About Gatot Irawan

Check Also

Jelang Seri 3 ITCR 2021, Alvin dan Avila Masih Kuasai Klasemen

Jakarta, NextID – Mulai memasuki seri ketiga ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), …

Leave a Reply