Wednesday , 22 September 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Health / Ukuran Penis Pria Indonesia Terpanjang Se-Asia Tenggara
Ilustrasi Ukuran Penis

Ukuran Penis Pria Indonesia Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jakarta, NextID – Sebuah peta terbaru, Target Map, merilis rata-rata panjang penis pria saat ereksi di seluruh dunia. Yang menarik, pria Indonesia tercatat memiliki panjang penis sekitar 10 sampai 12,9 sentimeter atau seperti panjang penis pria Rusia, Jepang, Brasil dan Yunani.

Seperti dimuat Dailymail, pria Afrika dinilai memiliki penis terpanjang dengan rata-rata 16 sampai 17,9 sentimeter. Negara-negara tersebut seperti Ghana, Gabon, Jamaika, Haiti dan Nigeria.

Peringkat penis terpanjang selanjutnya dimiliki negara Australia, Italia, Norwegia, Meksiko dan Afrika Selatan dengan rata-rata panjang penis 14,7 sampai 16,10 sentimeter. Sedangkan pria Amerika, Prancis, Jerman, Inggris dan Spanyol memiliki rata-rata panjang penis 12,9-14,7 sentimeter.

Dan penis paling pendek dimiliki pria India, Sri Lanka, Thailand, Malaysia dan Korea Selatan dengan panjang penis sewaktu ereksi 9,20 sampai 10,5 sentimeter.

Target Map sebelumnya telah menerbitkan peta yang membandingkan ukuran payudara di seluruh dunia. Perempuan dari Rusia, Swedia, Norwegia dan Finlandia disebut memiliki payudara terbesar di dunia.

About Adam Rizal

Check Also

MSG Pemicu Kanker, Benar atau Salah?

Jakarta, NextID – Penyedap rasa atau sering kita kenal dengan monosodium glutamat (MSG) sering kali …

Leave a Reply