Saturday , 18 September 2021
Home / Auto / Toyota Tampil Total di GIIAS 2016
Inilah booth Toyota di ajang GIIAS 2016, yang terluas yang pernah selama Toyota mengikuti pameran otomotif di Indonesia. Ist

Toyota Tampil Total di GIIAS 2016

Jakarta, NextID – Memanfaatkan penyelenggaraan pameran otomotif terbesar  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, PT Toyota Astra Motor (TAM) tampil secara total sebagai perusahaan otomotif  dalam tema “Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow.”

Toyota menampilkan tidak kurang 30 displai produk Toyota dalam booth seluas  3.089 m2 pengunjung  tidak hanya bisa melihat berbagai produk terbaru, tapi juga sekaligus merasakan semangat pengembangan produk, teknologi dan layanan Toyota dalam memberikan  ketenangan dan kenyaman bagi para pelanggan setianya.

“Selain untuk mendukung penuh pameran mobil terbesar di Indonesia, kehadiran Toyota di GIIAS 2016 ini juga sekaligus untuk lebih mendekatkan dan memberi kesempatan kepada masyarakat untuk melihat langsung berbagai produk yang selama ini kami dedikasikan guna memenuhi ekspektasi pelangan terhadap mobil yang nyaman dan aman, serta mendukung kemajuan industri otomotif Indonesia,” kata Vice President Director PT Toyota Astra Motor Henri Tanoto, Jumat (5/8) di Jakarta.

Toyota memberikan informasi lengkap sebelum ajang GIIAS 2016 dimulai.  Ist
Toyota memberikan informasi lengkap sebelum ajang GIIAS 2016 dimulai. Ist

Toyota selalu berupaya menyesuaikan produknya dengan perkembangan kebutuhan masyarakat melalui desain dan teknologi terbaru, termasuk produk terbaru Toyota Cayla yang baru saja diluncurkan 2 Agustus 2016 dan Toyota Sienta yang sejak bulan lalu sudah mulai dinikmati oleh konsumen. Toyota senantiasa melahirkan berbagai produk dengan karakteristik Indonesia dan  mendapat respon positif serta menjadi market leader di hampir setiap segmen.

Selain mempunyai line-up terlengkap dan jaringan pemasaran serta purna jual terbesar untuk pasar Indonesia, Toyota juga dikenal sebagai pelaku industri yang paling banyak memproduksi kendaraan di dalam negeri. Lebih dari 90% mobil Toyota yang dijual di Indonesia merupakan hasil produksi dalam negeri dengan kandungan lokal hingga 94%.

“Kami berharap, melalui GIIAS 2016 ini, pengunjung dapat melihat dan merasakan langsung berbagai selling point baik dari segi produk, teknologi, maupun layanan Toyota guna memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan, yang telah mengantarkan Toyota selama bertahun-tahun sebagai market leader di pasar otomotif nasional,” ungkap Henry.

 

About Gatot Irawan

Check Also

Hah, Suzuki Jimny A/T Kena Recall?

Jakarta, NextID – Tanggung jawab PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terhadap konsumen adalah komitmen yang …

Leave a Reply