Tuesday , 21 September 2021
Home / Auto / “Think Business, Think Tata Motors”
Booth Tata Motors di GIIAS 2016. (NextID)

“Think Business, Think Tata Motors”

BSD City, NextID – Kiprah Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yang resmi memasarkan produk sejak September 2013 di Indonesia, kini telah menginjak tahun ke-tiga di bulan September tahun 2016 ini.

Banyak perkembangan yang telah diraih oleh Tata Motors di pasar Indonesia. Salah satunya, kini Tata Motors telah memiliki 119 outlet yang terdiri dari fasilitas diler 3S (Sales, Service & Spare parts), Tata Certified Workshop sebagai outlet 2S (Service & Spare parts) resmi dan 1S (Sales) di seluruh Indonesia.

“Kami mulai memasarkan produk pada September 2013. Saat itu, tema peluncuran produk dan semangat kami adalah Play Strong! yang berisi; Strong Commitmen (komitmen yang kuat di Indonesia), Strong Products (komitmen untuk memasarkan kendaraan yang kuat), Strong Customer Care (menjamin komitmen purna jual yang kuat) dan Strong Corporate Social Responsibility (komitmen kepedulian terhadap masyarakat),” ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI, Kamis (11/8) di booth Tata Motor di GIIAS 2016.

Tata Ultra 1012 yang menjadi andalan TMDI. Ist
Tata Ultra 1012 yang menjadi andalan TMDI. Ist

Pada GIIAS 2016, TMDI meluncurkan tema pemasaran “Think Business. Think Tata Motors.” Tema ini akan memperkuat Play Strong! yang telah berhasil menjadi nilai pondasi pemasaran merek yang kuat bagi Tata Motors di Indonesia.  Sementara “Think Business. Think Tata Motors” sebuah kalimat kuat dan singkat yang mewakili kapabilitas produk Tata Motors di segmen kendaraan niaga yang memposisikan diri sebagai mitra bisnis yang andal di masa baik dan buruk.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada Tata Motors. Sebanyak 3.000 unit kendaraan Tata Motors telah beredar di Indonesia dalam waktu kurang dari 3 tahun beroperasi.  Kami berharap kendaraan niaga kami  dapat menjadi aset penting pelanggan dalam memperluas bisnis, mengembangkan kemajuan usaha dan keuntungan,” pungkasnya.

About Gatot Irawan

Check Also

HRSC 2 Lahirkan Juara Baru!

Jakarta, NextID – Babak ketiga dari Honda Racing Simulator Championship (HRSC) musim kedua baru saja …

Leave a Reply