Wednesday , 20 October 2021
Home / Tech / Gadget / Sharp M1 Jiplak Desain Xiaomi Mi 5
Sharp M1

Sharp M1 Jiplak Desain Xiaomi Mi 5

Sharp akan meluncurkan smartphone terbarunya M1 yang desainnya sepintas mirip dengan smartphone flagship Xiaomi Mi 5, terlihat dari bodi depan dan belakang yang berlapis kaca dengan pinggiran melengkung.

Namun, ada juga perbedaan Sharp M1 dengan Xiaomi Mi 5 yaitu letak posisi kamera baik di depan maupun belakang, bentuk LED Flash, M1 tidak mengusung tombol fisik di bagian depan dan tidak memiliki sensor sidik jari.

Sharp menekankan kekuatan M1 pada kamera selfie dengan sensor kamera depan berukuran 13 megapixel dan sensor kamera belakang sebesar 13 megapixel. Sharp M1 mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD dengan lapisan Gorilla Glass.

Sharp M1 mengusung prosesor MT6753 1,3 GHz, RAM 3 GB dan memori internal 32 GB serta slot MicroSD hingga 64 GB, dan baterai 2,600 mAh. Smartphone itu mengusung smartphone berbasis Android Marshmallow dengan jaringan 4G LTE (FDD dan TDD).

Sharp akan meluncurkan Sharp M1 pada 15 Agustus di Taiwan dengan banderol USD$286 atau sekitar Rp3,7 juta seperti dilansir GSM Arena.

About Adam Rizal

Check Also

Scuderia Alphatauri Pertahankan Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda untuk Musim 2022

Faenza, NextID – Scuderia AlphaTauri mengumumkan untuk mempertahankan duet pembalapnya, yaitu Pierre Gasly dan Yuki …

Leave a Reply