Tuesday , 22 June 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Health / Tiga Alasan Perempuan Tidak Suka Seks Oral
seks oral

Tiga Alasan Perempuan Tidak Suka Seks Oral

Seks oral menjadi salah satu kegiatan seks yang disukai kaum adam tapi cenderung tidak disukai oleh kaum hawa. Begitu banyak alasan mengapa mereka tidak menyukainya. Sekali pun mereka melakukannya, umumnya semata-mata hal ini hanya untuk membuat pasangannya senang.

Dalam sebuah survei yang ditulis dalam Menshealth, ada beberapa alasan mengapa wanita tak suka dengan seks oral.

Banyak wanita beranggapan jika seks oral hanya dapat dilakukan dalam hubungan pasutri. Ini dianggap menjadi sesuatu yang sangat intim. Psikolog Jessica Wood, Ph.D. dari University of Guelph mengatakan, bagi wanita, seks oral adalah cara untuk mengungkapkan cinta, artinya hanya bisa diberikan pada pedamping hidup saja.

Pasangan tak melakukan seks oral

Banyak perempuan mengakui jika pasangannya tidak membalas seks oral yang diberikan. Ini membuat wanita menjadi kecewa dan enggan untuk melakukan seks oral. Sekalipun seks oral dilakukan untuk foreplay.

Tiba-tiba ejakulasi

Inilah yang sangat dibenci wanita. Ketika ia melakukan seks oral, tiba-tipa si pria mengalami ejakulasi. Ini adalah hal yang kurang menyenangkan bagi wanita.

Terlalu agresif

Pria seringkali menekan kepala wanita saat mendapatkan seks oral. Tindakan ini membuat wanita merasa tak nyaman. Mereka seperti terpaksa melakukan seks oral.

About Adam Rizal

Check Also

MSG Pemicu Kanker, Benar atau Salah?

Jakarta, NextID – Penyedap rasa atau sering kita kenal dengan monosodium glutamat (MSG) sering kali …

Leave a Reply