Home / Tech / Gadget / Nih ! Spesifikasi Asus ZenWatch 3 yang Mau Nongol 31 Agustus
Ilustrasi Asus ZenWatch

Nih ! Spesifikasi Asus ZenWatch 3 yang Mau Nongol 31 Agustus

Asus akan meluncurkan smartwatch Asus ZenWatch 3 pada 31 Agustus 2016, bersamaan dengan peluncurkan Samsung Galaxy Tab S3. Dalam akun resmi Twitternya, Asus memposting poster bertulisan “Incredible is coming, 31.08.16”.

Meskipun, Asus tidak menuliskan Asus ZenWatch 3 pada Twitternya. Namun, Asus memiliki tradisi untuk meluncurkan Asus ZenWatch 2 pada waktu yang sama tahun lalu. Selain itu, Asus juga akan berpartisipasi dalam ajang pra-IFA pada 31 Agustus.

Tentu saja, banyak penggemar Asus yang mengharapkan kehadiran sebuah smartphone baru pada tanggal tersebut tetapi ZenWatch 3 akan tetap menjadi bintang utama dalam acara itu seperti dikutip GSM Arena.

Smartwatch Asus ZenWatch 3 memiliki bentuk layar bundar mirip dengan Moto 360, berbeda dengan Asus ZenWatch 2 yang mengusug desain. kotak. Selain bentuknya bundar, Asus ZenWatch 3 memiliki tiga tombol navigasi di samping.

Smartwatch itu memiliki bezel berwarna gold serta tali terbuat dari kulit dan mempunyai konseksi Bluetooth 4.2 serta mendukung jaringan WiFi.

About Adam Rizal

Check Also

HondaJet Echelon: Jet Ringan dengan Teknologi Terdepan

Las Vegas, NextID – Honda Aircraft Company memperkenalkan pesawat jet terbaru dengan nama HondaJet Echelon …

Leave a Reply