Saturday , 18 September 2021
Home / Auto / Kumpul Bareng Juragan dan Pelajar di Booth Mitsubishi Fuso
Duljatmono (kedua kiri) sedang berbincang terkait kehadiran para juragan dan pelajar ke booth Mitsubishi Fuso, Jumat (19/8). Ist

Kumpul Bareng Juragan dan Pelajar di Booth Mitsubishi Fuso

BSD City, NextID –  Booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2016 yang terletak di Hall 3A didatangi konsumen setia serta pelajar yang antusias melihat satu per satu unit yang dipajang selama pameran berlangsung. Peserta diajak berkeliling untuk observasi secara langsung keunggulan produk serta layanan yang ditawarkan Mitsubishi Fuso.

Sudaryanto, Head of MFTBC PR & Promotion Department KTB, menyebut kedatangan para peserta menjadi motivasi tersendiri bagi Mitsubishi Fuso untuk semakin memberikan layanan terbaik. Dia juga memberi motivasi kepada para pelajar untuk meningkatkan semangat usaha dan bisnis seperti yang dilakukan oleh konsumen Mitsubishi Fuso. “Dengan menjadi pengusaha, seseorang akan menjadi pribadi yang bermanfaat karena memiliki kesempatan membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain,” ujarnya, Jumat (19/8).

Keseruan peserta di booth Mitsubishi Fuso semakin bertambah ketika para juragan pengusaha ini melakukan pembelian unit truk untuk mendukung kelancaran bisnis mereka. Para pelajar juga diajak mengikuti lomba selfie competition melalui facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia, untuk memperebutkan hadiah menarik.

Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division KTB, menyambut baik berbagai keseruan yang dihadirkan oleh pengunjung booth Mitsubishi Fuso. Ditambah lagi, penjualan di pameran tahun ini ada peningkatan dibanding tahun lalu.

“Pameran belum selesai, namun sudah terlihat peningkatan penjualan di GIIAS tahun ini yang mencapai 293 unit. Sedangkan tahun lalu total 273 unit. Semoga sampai akhir pameran dapat lebih banyak lagi unit yang terjual,” ungkap Duljatmono.

Dia berharap semoga ini menjadi sinyal positif akan ada peningkatan permintaan pasar di semester dua tahun 2016. Selama Januari-Juli 2016, pasar kendaraan niaga di seluruh segmen (light duty truck, medium duty truck, heavy duty truck) mengalami penurunan 18% namun Mitsubishi Fuso dapat bertahan mendominasi pangsa pasar sebesar 45,4% atau setara dengan 17.340 unit.

 

About Gatot Irawan

Check Also

Hah, Suzuki Jimny A/T Kena Recall?

Jakarta, NextID – Tanggung jawab PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terhadap konsumen adalah komitmen yang …

Leave a Reply