Thursday , 23 September 2021
Home / Auto / “Brand New Day” – Semangat Baru KTB
Vanesha Prescilla (tengah) menjadi Brand Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia, diperkenalkan resmi Senin (15/8) di ajang GIIAS 2016, sekaligus memperkenalkan tagline Brand New Day. Ist

“Brand New Day” – Semangat Baru KTB

BSD City, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, Senin (15/8) memperkenalkan tagline terbaru “Brand New Day” sebagai semangat untuk membangun citra kendaraan penumpang yang kuat dan positif, sebagai pilihan kendaraan terbaik dalam kehidupan sehari-hari.

Mitsubishi adalah merek yang besar dan memiliki image yang kuat di Indonesia, dengan menjalani bisnis kendaraan selama 45 tahun serta menjadi yang terdepan di segmen kendaraan niaga. Hal ini tentunya tidak terlepas dari kualitas kendaraan Mitsubishi.

Atas kualitasnya, kendaraan Mitsubishi juga dipilih oleh kalangan profesional di kehidupan sehari-hari. Tak hanya itu, kecepatan kendaraan Mitsubishi menjadikannya pilihan profesional di ajang rally. Dengan DNA rally yang kuat, membuat Mitsubishi memenangkan juara dunia Reli Dakkar sebanyak 12 kali.

Kendaraan profesional dan berkualitas itulah yang saat ini akan dibawa Mitsubishi di lini kendaraan penumpangnya, untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia, sehingga dapat menikmati kualitas profesional dalam kehidupan sehari-hari mereka. Atas dasar semangat tersebut, Mitsubishi memperkenalkan tagline terbaru untuk mengeksplor kehidupan menuju “Brand New Day,” yang memilki 3 elemen, yaitu Brand New Product, Brand New Service, Brand New People.

Brand New Product

KTB Mitsubishi Motors saat ini konsisten untuk mengembangkan kendaraan penumpang untuk konsumen Indonesia, dengan teknologi dan desain terbaru. Beberapa di antaranya adalah peluncuran Mitsubishi Pajero Sport di awal tahun 2016 dan peluncuran New Mirage beberapa waktu lalu. KTB juga memanfaatkan momen GIIAS untuk Pajero Sport Limited Edition serta Triton Lightning.

Komitmen ini tentu akan berlanjut dengan rencana peluncuran Small MPV Mitsubishi di tahun 2017 nanti. Di tahun yang sama, Mitsubishi juga akan meresmikan pabrik baru Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia berlokasi di GIIC Deltamas, Cikarang, yang  secara khusus memproduksi kendaraan untuk pasar domestik dan ekspor.

Brand New Service

Komitmen KTB Mitsubishi Motors untuk mengembangkan layanan bagi konsumen Indonesia untuk meningkatkan kepuasan, baik itu dari sisi penjualan maupun purnajual dengan jaringan yang luas di seluruh Indonesia. Saat ini KTB konsentrasi dalam mengoptimalkan layanan penjualan dan purnajual yang sudah ada, seperti Mitsubishi Customer Support, Service Booking, Service Quick Pit, Bengkel Buka Minggu, dan layanan terbaru lain (jaringan diler diperluas; layanan call center terpadu; dan program purna jual terbaru).

Brand New People

Pada akhirnya ketika kita memiliki pilar yang kuat dalam hal produk dan servis, maka akan memberikan dampak kepada para pengendara (People), baik bagi para pemilik kendaraan Mitsubishi maupun calon konsumen.

KTB juga meningkatkan ikatan dengan masyarakat Indonesia pda umumnya. Salah satunya adalah dengan menjalin kerjasama dengan Kidzania, untuk menyediakan pengalaman dan edukasi otomotif bagi anak-anak Indonesia serta memperkuat hubungan dengan para orang tua. Peluncuran produk Small MPV dan produk unggulan lainnya di masa depan, KTB akan memasuki teritori baru dan bertemu dengan calon-calon pelanggan baru, sekaligus mempertahankan para pelanggan setia sebelumnya.

Inilah sosok Vanesha Prescilla selaku Brand Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia, berfoto dengan President Director KTB Hisashi Ishimaki.  Ist.
Inilah sosok Vanesha Prescilla selaku Brand Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia, berfoto dengan President Director KTB Hisashi Ishimaki. Ist.

Menurut Hisashi Ishimaki, President Director KTB, dengan memberikan pengalaman yang lengkap dan memuaskan dari sisi Product dan Service, pihaknya berharap dapat membuat tiap individu menjadi brand new people yang merasakan Brand New Day dalam kehidupannya sehari-hari.

Brand Ambassador

Sebagai representasi dari “Brand New Day,” KTB juga menunjuk sebagai brand ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia. Vanesha adalah pendatang baru di dunia entertainment dengan talenta dan semangat tinggi untuk terus maju dan berkembang demi hari baru yang lebih baik, selaras dengan visi KTB Mitsubishi Motors.

“Ini hanyalah awal dari Brand New Day. Ke depan, kami akan terus bekerja keras untuk satu tujuan, menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam menjalani hidupnya sehari-hari,” ujar Hisashi Ishimaki dalam acara peluncuran “Brand New Day” di GIIAS 2016.

About Gatot Irawan

Check Also

Mitsubishi Fuso Tambah Jaringan Diler di Jabotabek

Balaraja, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply