Saturday , 18 September 2021
Home / Auto / Posko Siaga dan Bengkel Buka 24 Jam!
Pengguna kendaraan Mitsubishi yang mudik bisa tengok lis di flyer ini.

Posko Siaga dan Bengkel Buka 24 Jam!

Jakarta, NextID – Dalam menyambut periode libur Hari Raya Idul Fitri 1437H, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali mengadakan campaign libur lebaran sebagai bentuk program layanan yang ditujukan kepada konsumen dan berlangsung pada 2 – 10 Juli 2016.  Campaign libur lebaran Mitsubishi dilaksanakan dalam bentuk: Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam, Bengkel Siaga 24 Jam, dan Bengkel Siaga Lebaran.

Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam

Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam merupakan aktifitas jaga, pemeriksaan/perbaikan kendaraan selama 24 jam di luar bengkel diler pada lokasi yang telah ditentukan. Pelanggan dapat melakukan pemeriksaan maupun perbaikan, dibantu oleh mekanik handal Mitsubishi yang dilengkapi dengan peralatan Mobile Workshop dan Home Service Kit.

Selain menyediakan layanan servis, Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam dapat dimanfaatkan oleh konsumen sebagai rest corner untuk beristirahat di tengah perjalanan mudik yang melelahkan.

Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam hadir di sembilan jalur mudik utama nasional pada periode 2 – 10 Juli 2016: Bogor (Jagorawi), Nagrek, Serang, Tol Cikapali, Tol Kanci, Banyuwangi, Karang kates (Malang), Pelabuhan Bakauheni Lampung dan Pekanbaru.

Bengkel Buka 24 Jam

Merupakan aktifitas layanan bengkel diler resmi Mitsubishi yang tetap buka dan siaga selama 24 jam pada periode 5 – 10 Juli 2016. Bengkel Buka 24 Jam dilaksanakan pada 25 diler resmi Mitsubishi yang tersebar diberbagai  wilayah Indonesia.

Bengkel Siaga Lebaran

Bengkel Siaga Lebaran merupakan aktifitas bengkel buka pada hari libur lebaran dengan jam kerja 09.00 – 17.00 pada 5-9 Juli 2016. Layanan ini terdapat di 25 kota: Jakarta, Tangerang, Bekasi, Sukabumi, Surabaya, Semarang, Wonosobo, Kediri, Jember, Blitar, Bangkalan, Malang Banyuwangi, Negara, Padang, Solok, Lubuk Lingau, Pekanbaru, Jambi, Muara Bungo, Pontianak, Samarinda, Palangkaraya, Balikpapan dan Manado.

Prosedur  untuk mendapatkan layanan ini adalah konsumen Mitsubishi dapat langsung mendatangi titik layanan tersebut. Untuk emergency, konsumen dapat menghubungi nomer yang tertera pada tiap-tiap lokasi (info nomer telepon tiap lokasi dapat dilihat pada website resmi KTB Mitsubishi Motors http://www.ktb-mitsubishimotors.co.id/en/shopping-tools/special-programs.

Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department KTB mengungkapkan, berbagai layanan yang disediakan terkait  campaign libur lebaran merupakan tanggung jawab dan bukti komitmen KTB Mitsubishi dalam melakukan peningkatan pelayanan terhadap konsumen, agar konsumen setia Mitsubishi senantiasa mendapatkan kemudahan, kenyamanan dan pengalaman terbaik akan layanan purna jual Mitsubishi.

“Kami berharap konsumen dapat menikmati libur hari raya ini dengan kendaraan yang kondisinya prima, aman dan nyaman untuk mengantarkan seluruh keluarga berhari raya,” ujarnya, Jumat (1/7).

 

 

 

About Gatot Irawan

Check Also

Hah, Suzuki Jimny A/T Kena Recall?

Jakarta, NextID – Tanggung jawab PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terhadap konsumen adalah komitmen yang …

Leave a Reply