Wednesday , 20 October 2021
Home / Auto / “Senyum Total” Mitsubishi di Hari Lebaran
Mitsubishi siap menggelar SMILE Campaigne bagi pengguna kendaraan penumpang mulai periode 6 Juni - 9 Juli 2016. Ist

“Senyum Total” Mitsubishi di Hari Lebaran

Jakarta, NextID – Memasuki Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1437 H, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali mengadakan Lebaran Campaign untuk konsumen Mitsubishi di seluruh Indonesia. Lebaran Campaign kali ini diawali dengan SMILE Campaign (Senyum Mitsubishi di hari Lebaran) yang berlangsung selama periode 6 Juni – 9 Juli 2016 untuk layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi.

“Tujuan kampanye ini adalah untuk mendukung kenyamanan pelanggan Mitsubishi dalam menyambut hari raya Idul Fitri. Bagi pelanggan yang akan membeli kendaraan, kami menyiapkan program penjualan dengan hadiah voucher belanja, sedangkan bagi pelanggan yang sedang mempersiapkan kendaraannya untuk perjalanan mudik dan libur Lebaran, juga terdapat promo purnajual. Dengan kedua program ini kami berharap pelanggan Mitsubishi dan keluarga dapat menyambut Ramadhan dan Idul Fitri dengan aman, nyaman, dan senyum bahagia,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division KTB, Kamis (9/6).

Pogram Penjualan – Terdapat hadiah voucher belanja senilai Rp 3 juta untuk pembelian Mitsubishi Outlander Sport dan Mirage, serta voucher belanja senilai Rp 5 juta untuk pembelian Mitsubishi Delica di dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia. Voucher belanja berlaku untuk pemesanan kendaraan selama periode 1 – 30 Juni 2016 dan akan diberikan setelah pembukaan tagihan (open invoice).

Program Purnajual (aftersales): Pada periode ini, Mitsubishi memberikan program dan fasilitas khusus di seluruh Bengkel Resmi Dealer Mitsubishi, program ini diperuntukan untuk para customer yang biasanya mempersiapkan kendaraannya untuk menghadapi libur Idul Fitri.

smile campaign

Program yang berlaku pada periode ini antara lain: Diskon 30% untuk Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) dan oil filter; diskon suku cadang 25% untuk Brake shoe & Pad dan Clutch disc dan  Cover untuk kendaraan T120SS dan L300; free check up, kondisi rem dan kondisi lampu untuk para pengguna kendaraan penumpang Mitsubishi.

Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan servis berkala maupun check up kendaraannya, maka sebaiknya pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas Service Booking terlebih dahulu kepada dealer Mitsubishi yang akan dituju. Para pengunjung dealer kendaraan penumpang Mitsubishi yang melakukan perawatan kendaraan serta pembelian item service hingga jumlah tertentu akan mendapatkan suvenir menarik yang kebijakannya sesuai ketentuan dealer dan selama persediaan masih ada.

SMILE Kampanye ini dilaksanakan di seluruh Bengkel Resmi Dealer Mitsubishi yang berjumlah lebih dari 220 titik di seluruh Indonesia. Dengan diselenggarakannya SMILE Campaign ini, KTB berharap dapat terus meningkatkan kualitas layanan purna jual demi memberikan pelayanan terbaik dan kepuasan bagi konsumen sesuai slogan “Only in Mitsubishi.”  Daftar diler bisa dilihat di situs: http://www.ktb-mitsubishimotors.co.id/en/find-dealer.

About Gatot Irawan

Check Also

Sambut World Superbike di Indonesia, IMI dan Dyandra Promosindo Tawarkan Paket “Sultan”

Jakarta, NextID –  Gelaran ajang balap motor internasional, World Superbike (WorldSBK) akan menyambangi Indonesia sebagai destinasi akhir …

Leave a Reply