Home / Auto / Kia, Kendaraan Resmi UEFA Euro 2016
(dari kiri) Guy-Laurent Epstein, Marketing Director UEFA Events SA; Mr. Soo-Hang Chang, President Kia Motors France; MR. Ruud Gullit Perwakilan UEFA Euro 2016™, Mr. Marc Hedrich, Managing Director Kia Motors France. Ist

Kia, Kendaraan Resmi UEFA Euro 2016

Jakarta, NextID – Kia Motors Corporation menyediakan ratusan kendaraan untuk UEFA (Union of European Football Association) untuk mendukung pelaksanaan UEFA Eropa Championsip 2016 yang akan datang.  Upacara serah terima kendaraan dilakukan Selasa (31/5) di stadion Saint-Denis di Perancis, menjelang akan dimulainya turnamen UEFA Euro 2016 pada 10 Juni.

Sebagai sponsor resmi turnamen empat tahunan ini, Kia Motors telah menyediakan 447 kendaraan sebagai transportasi tim sepak bola, wasit, panitia, para delegasi dan tamu VIP selama UEFA Euro 2016. Lebih dari 80 delegasi dari Hyundai-Kia Motors dan UEFA mengambil bagian dalam upacara penyerahan kendaraan di Saint-Denis ini.

Sebagai mitra otomotif resmi EURO, Kia menyediakan kendaraan-kendaraan turnamen kepada komite penyelenggara. Sebanyak 447 unit kendaraan yang tangguh ini termasuk kendaraan crossover Sportage, sedan Optima, SUV Sorento, MPV Compact Carens, crossover Soul Urban dan kendaraan eksklusif Eropa untuk keluarga Cee’d.

Selain armada transportasi resmi, Kia juga telah meluncurkan “Kia Roadside Assistance Team,” yang memberi dukungan selama UEFA Euro 2016. Kia akan menyediakan berbagai layanan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengemudi dan penumpang dari semua kendaraannya.

Pada upacara penyerahan kendaraan tersebut, Guy-Laurent Epstein, Marketing Director UEFA Events SA berkomentar, “Berkat kerjasama dengan Kia Motors sejak 2008, Kejuaraan UEFA Eropa terus bertumbuh dan menjadi salah satu acara olahraga terbesar di dunia. Kami benar-benar berterima kasih atas dukungan dari mereka.”

“Sama seperti kami, Kia Motors selalu berusaha melakukan yang terbaik. Ini terbukti dengan adanya kendaraan yang mereka sediakan sangat baik, dan mereka juga memastikan operasional serta mobilitas berjalan dengan lancar. Dengan mempertahankan dukungan mereka terhadap Kejuaraan UEFA Eropa, kami berharap dapat membantu meningkatkan penjualan Kia dan meningkatkan brand value mereka,” tambahnya.

Yong-Won (Bryan) Cho, Vice President of the Overseas Marketing Group Kia Motors Corporation berpendapat, kejuaraan Eropa UEFA adalah salah satu turnamen sepak bola terbesar di dunia dan diikuti oleh juta-an penggemar. “Semua orang di Kia sangat antusias untuk terlibat dalam acara olahraga populer yang membantu membawa orang-orang di seluruh dunia lebih dekat dengan merek Kia dan memahami nilai-nilai kami sebagai pabrikan mobil berkualitas bagi yang berjiwa muda,” komentarnya.

About Gatot Irawan

Check Also

IMI Tak Rekomendasi Balap Motor Digelar di Sirkuit Formula E..!

Jakarta, NextID – Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran baru saja mengungkapkan keinginannya untuk untuk …

Leave a Reply