Home / Auto / Kia Indonesia Bikin “Kejutan” Lembut!
All New Kia Sportage merupakan generasi ke-4 yang bakal meluncur di GIIAS 2016. NextID/tot

Kia Indonesia Bikin “Kejutan” Lembut!

Jakarta, NextID – PT Kia Mobil Indonesia (KMI) mengadakan beberapa program promo menarik untuk para pelanggan setia dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1437 H. Program ini merupakan penawaran istimewa yang diberikan oleh KMI untuk para pelanggannya yang akan membeli kendaraan Kia di wilayah Jabodetabek. Penawaran ini berlaku pula serta bagi para pemilik kendaraan Kia yang akan melakukan servis di benkel resmi di seluruh Indonesia selama bulan Ramadhan ini.

Yang menarik, sebelum berbuka puasa, Direktur Marketing KMI Hartanto Sukmono, menggelontorkan fakta dengan memperkenalkan produk terbaru yang akan diluncurkan di GGIAS 2016, yakni All New Kia Sportage yang merupakan generasi ke-4. SUV tersebut dipajang di depan jurnalis dan diperiksa teliti sosok luar dalamnya. Kepada para jurnalis disodorkan kuesioner perihal SUV yang akan diluncurkan tersebut.  Dan, yang menarik, salah satu pertanyaan, berapa harga yang pantas untuk SUV tersebut.

Inilah beberapa program promo spesial KMI antara lain:

  1. Parsel (Promo Ramadhan Spesial dari Kia)

Dalam rangka menyambut Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 1437 H, KMI memberikan penawaran khusus kepada customer yang melakukan pembelian kendaraan Kia selama periode Mei sampai dengan Juli 2016 di seluruh cabang dan diler Kia wilayah Jabodetabek. Para pembeli kendaraan pada periode tersebut berkesempatan mendapatkan salah satu hadiah:  cashback; Voucher BBM 400 liter; Head Unit DVD dan GPS; serta hadiah langsung berupa kaca film.

  1. Servis Mobil-nya, Gratis Hadiah-nya, Ke Korea Liburan-nya

Bagi para pemilik kendaraan Kia yang akan melakukan perjalanan mudik pada liburan Idul Fitri tahun ini akan dimanjakan dengan beberapa program  yang bertajuk “Servis Mobil-nya, Gratis Hadiah-nya, ke KoreaLiburan-nya.”

Setiap pemilik kendaraan Kia yang melakukan servis di setiap bengkel resmi Kia di Indonesia selama periode 20 Juni – 31 Juli 2016 akan mendapatkan penawaran khusus, Berupa: gratis general check up; diskon 20% untuk jasa perbaikan; diskon 10% untuk pembelian suku cadang, dan oli mesin.

Para pelanggan setia Kia yang melakukan servis di bengkel resmi Kia dan melakukan transaksi minimal Rp 1 juta berhak mendapatkan satu kupon undian (tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku untuk pekerjaan yang bersifat warranty claim, asuransi serta pembelian langsung). Kupon yang telah di cap stempel bengkel harus diisi lengkap dengan data pelanggan.

Mereka yang mengikutkan kupon undiannya berkesempatan mendapatkan hadiah berikut ini: Grand Prize Liburan Gratis ke Korea untuk 2 pasang pemenang selama 4 hari; 1 buah Samsung Galaxy A3; 2 buah Samsung Galaxy J1; 3 buah Samsung Galaxy Young.

Selain memberikan penawaran-penawaran spesial, PT Kia Mobil Indonesia memberikan pelayanan khusus kepada para pelanggan setia Kia dengan menyiapkan Kia Pos Siaga di beberapa titik lokasi serta bengkel jaga Kia sehingga para pemilik kendaraan Kia beserta keluarga dapat merasa aman dan nyaman ketika melakukan perjalanan liburan keluar kota. Pelayanan khusus ini akan berlangsung selama masa libur lebaran dari tanggal 1-10 Juli 2016.

Khusus di pos siaga 24 jam, para pemilik kendaraan Kia dapat beristirahat sejenak setelah melakukan perjalanan dan mendapatkan benefit jasa perbaikan gratis (untuk perbaikan ringan) serta akan disediakan wi-fi, minuman dan makanan ringan serta suvenir menarik.

Kia. Pos siaga akan beroperasi sejak 1-10 Juli 2016 di 3 titik lokasi berikut:Puncak /Cisarua, Jl. Raya Puncak KM 27/37 Ds. Tugu Cisarua – 0821 1463 2060; Cikampek, Jl. Tol Jakarta Cikampek KM 57 ( Rest Area KM 57 ) – 0821 1463 2070; Cipali, Tol Cikampek Palimanan KM 102 (Rest Area KM 102) – 0821 1463 2080.

About Gatot Irawan

Check Also

Asyiknya Naik Motocompacto di Booth Honda

Tangerang, NextID – Selain menampilkan teknologi dalam berbagai model mobil, PT Honda Prospect Motor juga …

Leave a Reply