Home / LifeStyle / Property / House / Paramount Land Rilis Solvang Square

Paramount Land Rilis Solvang Square

Tangerang, NextID – Pengembang kawasan PT Paramount Land kembali meluncurkan produk komersialnya yang diberi nama Solvang Square, menyusul kesuksesan dalam menawarkan produk komersial sebelumnya yakni Mendrisio, Blitz, dan Omaha Square. Diharapkan, proyek yang terhubung langsung dengan Jalan Raya Legok ke Karawaci dan berkonsep custom ini dapat mengakomodasi semua keinginan, kebutuhan, dan selera masing-masing konsumen.

Menurut Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi, pihaknya sangat menyakini Solvang Square merupakan pilihan tepat untuk investasi. “Kenapa layak untuk dibeli unit Solvang Square, karena lokasinya sudah hidup dan merupakan kawasan komersial dan residential, dan sangat cocok dijadikan peluang usaha seperti food & beverages, gadget store, office space, mini market, retail shop, dan usaha lainnya,” ujar dalam rilis yang diterima NextID, Kamis (5/5).

Menyinggung soal penamaan Solvang Square untuk produk terbarunya, Andreas Nawawi menjelaskan, bahwa penamaan Solvang Square terinspirasi dari kota Solvang yang terletak di California yang dinobatkan sebagai salah satu kota terindah di sebelah Barat Amerika dengan lingkungannya yang asri dan harmonis,” ujarnya.

Andreas Nawawi menambahkan, Solvang Square ini dibangun di atas lahan seluas 5.500 m2. “Untuk tahap pertama dipasarkan 61 unit, dilengkapi dengan ruko lifestyle dan alfresco dining (tenant mix) di Plaza Barat dengan bangunan gaya arsitektur Danish dan Plaza Timur dengan gaya bangunan aristektur Dutch,” jelasnya.

Mengenai harga unitnya, menurut Drektur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, unitnya ditawarkan mulai dari Rp 1,18 miliar, dengan pilihan bangunan 2 lantai dan 3 lantai dan ukuran yaitu 4,5 x 12 m dan ukuran 4,5 x 8 m, 4,5 x 10 m dan 4,5 x 12 m. “Kami menyiapkan 16 pilihan tampak, pilihan luas tanah dan bangunan yang beragam, serta pilihan layout penempatan tangga yang memungkinkan akses terpisah dari lantai 1,” kata Aryo.

Sementara Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengungkapkan, kehadiran Solvang Square dapat menjadi salah satu sarana bagi masyarakat untuk mengembangkan bisnis sekaligus mendukung kenyamanan dan kemudahan penghuni dan masyaraka. (Satoto Budi)

Solvang Square
Solvang Square

About Murizal Hamzah

Check Also

Sinar Gading Grup Hadirkan Program KPR “Rumah Jepang” Go Home Residence

Serpong, TheNextID – Sinar Gading Grup mengadakan kegiatan bertajuk Pesta KPR untuk menawarkan hunian dengan konsep modern …

Leave a Reply