Tuesday , 19 October 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Corp / Kondom “Glow inThe Dark” Pertama di Asia

Kondom “Glow inThe Dark” Pertama di Asia

Jakarta, NextID – Fiesta meluncurkan tiga varian produk kondom terbarunya yaitu Fiesta Max Dotted, Fiesta Neon dan Fiesta Strawberry Lubricant. “Harapan kami, salah satu produk yang kami luncurkan yakni Fiesta Max Dotted, akan menjadi primadona di kategori kondom varian bentuk yang sangat spesial,” ujar Pierre Frederick, Deputy General Manager Condom Business Unit DKT Indonesia, di Jakarta, Rabu (4/5).

Menurut dia, kondom ini berbahan dasar lateks alami dan 100% telah lulus uji elektronis serta memenuhi standar mutu internasional tertinggi yaitu ISO 4074:2014. Kemasan Fiesta Max Dotted ini, kata Pierre, dikemas dengan warna soft pink yang memberikan daya tarik tersendiri bagi kaum wanita, produk ini hadir dalam kemasan isi 3 dan 12.

Selain itu, tutur Pierre, pihakny juga menghadirkan kondom “Glow in The Dark” pertama di Asia dan keempat di dunia, yakni yang telah mendapatkan izin edar dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia pada 2015.

Tiga varian kondom yang dirilis pada Rabu (4/5), di Jakarta.
Tiga varian kondom yang dirilis pada Rabu (4/5), di Jakarta.

dalam ruangan yang gelap setelah diletakkan dibawah cahaya selama 30 detik sebelumnya. Kondom ini dipastikan aman dan 100% sudah lulus uji elektronis dengan standar internasional tertinggi,” tambahnya.(Satoto Budi)

About Murizal Hamzah

Check Also

Identitas Merek Pelaku UMKM Tetap Terjaga di “Tokko”

Bandung, NextID – Pada Sabtu (25/9) platform digital Tokko resmi diluncurkan. Hadir Gubernur Jawa Barat …

Leave a Reply