Home / Auto / Aksi Suzuki di GIIAS Makassar
Suzuki menampilkan produk andalan di ajang GIIAS Makassar Auto Show 2016. Ist

Aksi Suzuki di GIIAS Makassar

Jakarta, NextID- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM (Agen Pemegang Merk) mobil Suzuki di Indonesia kembali hadir di perhelatan “Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2016” di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Mengambil tempat di Four Point Ballroom by Sheraton, Makassar, pameran otomotif  ini dihelat dari 18 hingga 22 Mei 2016.

Bekerja sama dengan Main Dealer Suzuki wilayah Sulawesi Selatan, PT Megah Putera Sejahtera (MPS), SIS hadir di perhelatan ini dengan tujuan untuk memperkuat brand image Suzuki khususnya di wilayah Makassar dan sekitarnya.

Dalam perhelatan kali ini, Suzuki menampilkan jajaran produk andalan yang terdiri dari New Ertiga GX, Karimun Wagon R GS AGS, CIAZ, dan tak ketinggalan produk terbaru dari Suzuki yaitu New Ertiga Dreza GS.

Selain menampilkan produk unggulan, Suzuki juga memberikan program penjualan yang menarik.  “Selain menampilkan produk unggulan kami di GIIAS Makassar 2016, kami juga memberikan banyak program penjualan yang menarik. Salah satunya program penjualan Tripl3Bonus yang memberikan kemudahan untuk memiliki mobil Suzuki dengan DP 0 rupiah, cicilan ringan, dan minim biaya administrasi yang khusus dihadirkan oleh MPS di ajang itu,” ungkap Donny Saputra selaku 4W Marketing Director  SIS, di sela acara.

Dia menambahkan, dengan begitu diharapkan penjualan di ajang GIIAS Makassar 2016 ini dapat meningkatkan penjualan regional Sulawesi Selatan sebesar 30% dan menyokong target market share Nasional sebesar 12,5%.

Khusus untuk pengunjung GIIAS Makassar Auto Show 2016 yang membeli produk mobil Suzuki, akan mendapatkan bonus tambahan berupa hadiah lucky dip. Ragam hadiah lucky dip mulai dari smartphone, tablet, dan TV bermerek serta Voucher belanja bisa didapatkan bagi konsumen Suzuki yang sudah membayar tanda jadi ataupun SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan.

Oleh karena itu, SIS beserta MPS mengajak para masyarakat dan pecinta otomotif di Makassar khususnya untuk hadir di booth Suzuki dalam gelaran tersebut. dan dapatkan berbagai keuntungan dari program Tripl3Bonus serta lucky dip bagi para pembeli produk Suzuki selama acara berlangsung.

About Gatot Irawan

Check Also

Asyiknya Naik Motocompacto di Booth Honda

Tangerang, NextID – Selain menampilkan teknologi dalam berbagai model mobil, PT Honda Prospect Motor juga …

Leave a Reply