Tuesday , 19 October 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Hotel / Yuk Cicipi Nasi Goreng Iga Bakar ala Harper

Yuk Cicipi Nasi Goreng Iga Bakar ala Harper

Purwakarta, NextID – Nasi Goreng dikenal sebagai hidangan khas Indonesia. Hampir di semua kota di Indonesia membuat Nasi Goreng sebagai makanan alternatif ataupun sebagai sajian hidangan utama sehari-hari sampai ke restoran. Seperti diketahui, nasi goreng sudah menjadi makanan favorit bagi semua kalangan di Indonesia bahkan sampai ke mancanegara.

Meskipun terbuat dari bahan dasar nasi yang diolah dengan cara hanya digoreng dengan bumbu sederhana, makanan ini memiliki cita rasa luar biasa. Tidak heran jika akhirnya makanan ini menjadi salah satu makanan paling enak di dunia.

 

Nas Goreng Iga Bakar
Nas Goreng Iga Bakar

 

Bagi anda yang pada pekan ini berkunjung ke Purwakarta, jangan lupa mampir dan menginap di Kenapa harus mampir dan menginap, karena hotel ini memberikan sajian yang istimewa lain dari yang lain. Sajian itu yakni nasi goreng Iga Bakar. Dijamin anda akan ketagihan dengan sajian tersebut. Untuk mendapatkan sajian tersebut, nominal yang dibayarkan juga cukup murah, hanya sebesar Rp 57.999.

“Kami yakin, anda pasti akan puas. Karena nasi goreng yang kami sajikan berbeda dengan nasi goreng yang ada di hotel lainnya. Di samping itu, nasi goreng ini juga diracik dengan bumbu-bumbu yang sangat istimewa,” ujar Executive Chef Harper Purwakarta Hotel, Chef Asep, Jumat (1/4). Asep menyebutkan, sajian makanan ini hanya bisa didapatkan di Rustik Bistro & Bar, Hotel Harper Purwakarta.

Seperti diketahui, Harper Purwakarta Hotel dikelola jaringan hotel Archipelago International dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar. Saat ini, Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand inti seperti : favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela. (Satoto Budi)

About Murizal Hamzah

Check Also

Semi Final Wonderful Indonesia Srikandi Championship 2021, Menarik!

Jakarta, NextID – Perkembangan dunia digital yang sangat pesat menggeser aktivitas fisik menjadi kegiatan digital. …

Leave a Reply