Thursday , 1 December 2022
Home / Tech / Gadget / 41 Outlet T-Bike Corner di Jabodetabek

41 Outlet T-Bike Corner di Jabodetabek

Saat ini bikers bisa mendapatkan motor tracker T-Bike di 41 dealer (outlet), yang disebut dengan T-Bike Corner di kawasan Jabodetabek.  Info lebih lanjut mengenai T-Bike Corner, pelanggan dapat mengakses http://www.telkomselm2m.co.id/t-bike_corner/
Saat ini bikers bisa mendapatkan motor tracker T-Bike di 41 dealer (outlet), yang disebut dengan T-Bike Corner di kawasan Jabodetabek. Info lebih lanjut mengenai T-Bike Corner, pelanggan dapat mengakses http://www.telkomselm2m.co.id/t-bike_corner/

 

Jakarta, NextID – Telkomsel terus memperluas lokasi penjualan aplikasi otomotif T-Bike yang mampu memonitor, memandu dan mengendalikan sepeda motor dari ponsel cerdas berbasis Android dan iOS. Saat ini bikers bisa mendapatkan motor tracker T-Bike di 41 diler (outlet), berjuluk T-Bike Corner di kawasan Jabodetabek.

Vice President M2M Business Telkomsel, Jaka Susanta mengatakan, “Saat ini T-Bike dapat diperoleh bikers yang mau meningkatkan keamanan sepeda motornya di berbagai lokasi di Jabodetabek. Lokasi penjualan yang kami sebut dengan T-Bike Corner sudah ada di 41 lokasi, dan kedepannya akan terus kami tambah untuk memberikan layanan penjualan dan purnajual kepada konsumen sekaligus memperluas penetrasi produk ini di pasar motor tracker nasional,”

Jaka lebih lanjut menambahkan, “Aplikasi T-Bike ini juga dikembangkan sedemikian rupa sehingga dapat mendorong perilaku berkendara yang baik  di seluruh kalangan masyarakat. Seperti ketika digunakan oleh keluarga dan anak remaja, T-Bike memantau dan mendampingi mereka dalam berkendara sehingga memberikan rasa aman bagi anggota keluarga mereka”.

Dijelaskan, saat ini T-Bike dapat diperoleh dengan harga Rp 749.000 untuk pelanggan ritel di wilayah Jabodetabek, dimana harga tersebut itu jauh di bawah motor tracker merek lain yang rata-rata memiliki harga Rp 1,5 juta. Untuk info lebih lanjut mengenai T-Bike dan lokasi mendapatkan T-Bike, pelanggan dapat mengakses http://www.telkomselm2m.co.id/tbike_corner/ .

Selain itu, untuk wilayah Jabotabek, T-Bike juga sudah mendapatkan peemesanan dari sejumlah perusahaan guna mendukung monitoring kendaraan operasional perusahaan. Sambutan yang positif dalam penggunaan T-Bike baik dari kalangan korporasi maupun retil ini menjadi dorongan untuk Telkomsel terus meningkatkan layanan berbasis aplikasi yang akan menguatkan ekostistem mobile digital lifestyle dalam keseharian masyarat.(Satoto Budi)

About Murizal Hamzah

Check Also

Menjajal Wuling Air ev Sambil “Mencicipi” Kemacetan Jakarta

Jakarta, NextID – Ini asli perjalanan keliling Jakarta yang berkesan. Pertama, jalan-jalan dengan mengendarai Wuling …

Leave a Reply