Home / Auto / Telkomsel Resmikan GraPARI Emporium Pluit Mall

Telkomsel Resmikan GraPARI Emporium Pluit Mall

Jakarta, NextID – Dalam menjaga dan meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, Telkomsel kembali meresmikan salah satu pusat layanan pelanggan (customer touch point) walk-in GraPARI Telkomsel yang kali dihadirkan di Emporium Pluit Mall Lantai 2, beralamat di Jalan Pluit Selatan Raya, Jakarta Utara (14/4). GraPARI dengan konsep layanan modern dan digital ini merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk lebih mendekatkan dan memudahkan akses bagi pelanggan untuk mendapatkan pelayanan menyeluruh tentang produk Telkomsel.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi, mengatakan “Telkomsel kini mentransformasi konsep kehadiran pusat layanan pelanggan GraPARI ke lokasi tempat berkumpulnya orang banyak, khususnya di titik pusat perbelanjaan guna memudahkan akses pelanggan. Melalui GraPARI Emporium Pluit Mall ini diharapkan dapat menjangkau dan membantu pelanggan di sekitar wilayah Jakarta Utara dalam mendapatkan pelayanan Telkomsel secara lebih fleksibel, sambil menikmati berbelanja di lingkungan Mall.”

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi (ketiga dari kanan) bersama CEO Emporium Pluit Mall, Ellen Hidayat (kedua dari kanan) mencoba layanan terbaru Telkomsel Social Media Corner yang hadir di GraPARI Emporium Mall Pluit, Jakarta (14/4).
Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi (ketiga dari kanan) bersama CEO Emporium Pluit Mall, Ellen Hidayat (kedua dari kanan) mencoba layanan terbaru Telkomsel Social Media Corner yang hadir di GraPARI Emporium Mall Pluit, Jakarta (14/4).

 

GraPARI Emporium Pluit Mall ini dilengkapi dengan 10 Ruang Pelayanan dengan 30 Petugas yang siap membantu. GraPARI ini beroperasi setiap hari sesuai jam operasional Mall, yaitu mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Selain itu, GraPARI ini juga dilengkapi ruang penjualan device bundling produk Telkomsel, layanan redeem Telkomsel POIN, fasilitas games digital, connected screen promo TCASH, dan fasilitas Telkomsel social media corner, yang mana akan memanjakan pelanggan dengan menghadirkan suasana digital lifestyle experience saat melakukan kunjungan ke GraPARI.

Dengan hadirnya GraPARI Emporium Pluit Mall ini, Telkomsel kini memiliki telah 416 titik layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia dan 19 di antaranya terletak di pusat perbelanjaan premium seperti Mall dan Plaza. Untuk wilayah operasional Area Jabotabek dan Jabar, kehadiran GraPARI ini akan melengkapi 86 titik GraPARI yang sudah ada, yang mana 2 di antaranya merupakan GraPARI yang beroperasi selama 24 jam non stop, tepatnya di Jakarta dan Bandung. GraPARI Emporium Pluit Mall sendiri pengelolaan operasionalnya dipercayakan kepada mitra Infomedia.

Saat ini, penambahan jumlah titik customer touch point wak-in juga difokuskan untuk mendorong percepatan migrasi pelanggan menggunakan layanan 4G LTE Telkomsel, khususnya dalam penyediaan layanan upgrade kartu uSIM 4G LTE. Sejumlah GraPARI juga telah menyediakan layanan ATM MyGraPARI yang menyediakan fasilitas self service untuk pergantian kartu, baik upgrade maupun kehilangan, yang memudahkan pelanggan untuk tidak perlu mengantri untuk dilayani secara langsung petugas layanan.

Selain itu, GraPARI kini juga dimanfaatkan untuk mendorong penetrasi layanan digital lifestyle Telkomsel seperti layanan digital money TCASH Tap, dimana salah satunya di Mal Emporium Pluit, Telkomsel bekerja sama dengan merchant Cinema XXI menghadirkan promo nonton hemat Rp. 15 ribu setiap hari Senin untuk transaksi pelanggan yang menggunakan layanan TCASH Tap. Pelanggan dapat dengan mudah memperoleh sticker TCASH Tap dan melakukan cash in/top up saldo TCASH di GraPARI.

About Murizal Hamzah

Check Also

Asyiknya Naik Motocompacto di Booth Honda

Tangerang, NextID – Selain menampilkan teknologi dalam berbagai model mobil, PT Honda Prospect Motor juga …

Leave a Reply